Liga 3

Jadwal & Live Streaming Babak 8 Besar Liga 3 Sore Ini

Jadwal dan Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 3 2018, Grup Barat dan Grup Timur, Rabu (19/12/2018) Pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB.

Jadwal & Live Streaming Babak 8 Besar Liga 3 Sore Ini
Instagram/tribunpersik
Pembagian grup babak 8 besar Liga 3 Indonesia 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jadwal dan Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 3 2018, Grup Barat dan Grup Timur, Rabu (19/12/2018) Pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB.

Putaran Nasional Babak 8 besar liga 3 akan memasuki pertandingan kedua di babak grup, yang digelar di dua tempat, yakni Stadion Galuh Ciamis untuk Grup Barat dan Stadion Brawijaya Kedidi untuk Grup Timur.

Di Grup Barat Persiba Bantul akan berhadapan dengan tuan rumah PSGC Ciamis, pertandingan akan digelar pada Pukul 15.30 WIB.

PSGC yang mengalahkan Bogor FC di pertandingan pertama dengan skor 3-1 akan berhadapan dengan wakil asal Jogjakarta, Persiba Bantul yang meraih hasil imbang melawan PSCS di pertandingan pertama.

PSGC yang bermain di rumah sendiri jelas akan tampil mati-matian untuk memastikan diri lolos ke final Liga 3 sekaligus naik ke Liga 2 musim depan.

Sedangkan Pukul 19.00 WIB, Bogor FC yang menelan kekalahan di laga perdana menghadapi PSGC akan berhadapan dengan wakil dari Jawa Tengah yakni PSCS Cilacap.

Bogor FC akan mengincar kemenangan untuk memperebutkan tiket ke Liga 2 musim depan, Bogor FC sudah satu kali menelan kekalahan dari PSGC Ciamis di laga perdana.

Di Grup Timur, Celebest FC Palu, akan bertanding menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada pukul 15.30 WIB.

Baca: VIDEO: Gol Pemain Liga 3 Ini Disebut Layak Masuk Nominasi Puskas Award, Bagaimana Menurutmu?

Baca: JADWAL Bola Piala Indonesia Hari Ini: Persbul Buol Vs Barito Putera, Saksikan Disini!

Baca: Hasil Bola Tadi Malam Manchester City vs Leicester City: The Citizen ke Semifinal Piala Liga Inggris

Keduanya mengincar kemenangan, bagi Persik Kediri yang bermain imbang menghadapi Persewar Waropen di laga perdana jelas tidak ingin mengecewakan di depan pendukung mereka sendiri.

Sedangkan Celebest FC harus meraih kemenangan karena di laga perdana mereka harus menelan kekalahan dari Persatu Tuban dengan skor 2-1.

Pada pukul 19.00 WIB, Persewar Waropen yang sukses menahan imbang Persik kediri di laga perdana akan berhadapan dengan wakil jawa timur, Persatu Tuban.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved