Seleb

Perseteruan Angel Lelga-Vicky Prasetyo Makin Memanas, Angel Sebut Keluarga Vicky Curi Uang Negara

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa Angel Lelga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perzinaan.

Capture Insert TransTv
Vicky Prasetyo pergoki Angel Lelga memasukkan pria lain di kamar 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Angel Lelga merasa lega telah menjalani gelar perkara di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (19/12/2018).

Tak ingin membeberkan lebih lanjut mengenai hasil gelar perkara tersebut, tetapi Angel Lelga merasa lega dan merasa bersyukur setelah menjalani proses tersebut.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa Angel Lelga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perzinaan.

Wanita berusia 41 tahun ini mengungkapakan dia sudah merasa cuek dengan tuduh-tuduhan negatif Vicky Prasetyo terhadapnya.

"Bumbu-bumbu yang dia cerita menjelekkan saya itu biarkan saja, karena tidak terjadi sama diri saya dan terjadi sama korban-koban yang lain juga," ungkap Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Ada Lagi Ruang di Hati Untuknya Usai Angel Lelga jadi Tersangka (Vidio.com/P3H Trans TV)

Namun, hal yang paling membuat Angel Lelga merasa kesal adalah perlakuan Vicky Prasetyo dan keluarganya yang dianggap melakukan pencurian.

"Artinya buat saya semua yang terjadi paling besar adalah terjadinya ini di lain kepada fitnahnya Vicky Prasetyo,

tapi kemarahan saya yang paling besar sama keluarga mereka adalah satu pada saat saya menegur keluarga Vicky untuk berhenti mencuri uang negara," cerita Angel Lelga.

Baca: Kesal Difitnah Sudah Jadi Tersangka, Angel Lelga Bongkar Kecurangan Keluarga Vicky Prasetyo

Baca: Angel Lelga Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Keluarga Sindikat, Beberkan Modus Ini

Bentuk pencurian tersebut berupa kecurangan Vicky Prasetyo dan keluarganya yang melakukan kecurangan di masyarakat sejak lama.

"Apa bentuknya? yaitu mencuri listrik yang sudah bertahun-tahun. Ini kan kalian tidak tahu. Sudah bertahun-tahun dia mencuri listrik di rumah dia, silakan anda cari tahu itu listrik bertahun-tahun dia cantolin itu di kabel," kata Angel Lelga.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved