Transfer Pemain

Update Pogba ke Juventus: Januari 2019 Pogba Sudah Bermain di Allianz Stadium?

Januari 2019 Pogba Sudah Bermain di Allianz Stadium. JUventus ingin meminjam Pogba dari manchester United

Update Pogba ke Juventus: Januari 2019 Pogba Sudah Bermain di Allianz Stadium?
OLI SCARFF/AFP
Update Pogba ke Juventus: Januari 2019 Pogba Sudah Bermain di Allianz Stadium? 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Semakin dekat ke Juventus. Paul Pogba diinformasikan pada Januari sudah akan merumput di Allianz Stadium.

Demikian laporan seperti yang dikutip dari Football Italia, Senin (17/12/2018) yang mengatakan Juve ingin meminjam Pogba awal Januari 2019 nanti.

Pogba belakangan ini memang santer diisukan akan kembali ke bekas klubnya itu. Pasalnya, hubungannya dengan manajernya, Jose Mourinho, disebut tak harmonis.

Mourinho kerap membangkucadangkan pemain yang turut mengantarkan Perancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu.

Perwakilan Juventus disebut sudah mengadakan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola. Menurut Quotidiano Sportivo, Juve ingin mulai meminjam Pogba pada Januari, yang akan melibatkan pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Walau demikian, Man United disebut tak akan dengan mudah menginzinkan pemain termahalnya itu untuk pergi.

Pogba tidak dimainkan Mourinho saat Man United takluk 1-3 dari Liverpool pada pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Legenda Man United, Roy Keane, menilai mantan timnya harus segera menjual Pogba, di musim depan. Menurut Keane, Pogba yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya berimbas kepada inkonsistensi Man United, terutama di musim ini.

"Saya pikir ada dua masalah dengan para pemain. Jelas mereka tidak dalam kondisi terbaik, tetapi yang paling kentara adalah Pogba," ujar Keane, dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Sementara itu, gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyebut para pendukung timnya saat ini sangat merindukan sosok Pogba.

Menurut Pjanic, keinginan para fans bisa saja terwujud dalam waktu dekat karena Juventus sedang menyukai mendatangkan pemain bintang.

"Kepulangan Pogba adalah impian para pendukung Juventus," kata Pjanic dikutip dari situs web Goal, Selasa (11/12/2018).

"Mendatangkan pemain hebat menjadi kunci perkembangan tim saat ini. Dia (Pogba) akan sangat diterima kembali di sini," ujar Pjanic menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Juventus Dilaporkan Ingin Pinjam Pogba pada Januari", 

Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved