Breaking News:

Berita Riau

Fly Over Pekanbaru sudah Mulai Diaspal, Dinas PUPR Riau Optimis Selesai Tahun Ini

Fly Over Pekanbaru di perempatan Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Soekarno-Hatta sudah mulai diaspal, Dinas PUPR Riau optimis selesai tahun ini

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Fly Over Pekanbaru sudah Mulai Diaspal, Dinas PUPR Riau Optimis Selesai Tahun Ini 

Fly Over Pekanbaru sudah Mulai Diaspal, Dinas PUPR Riau Optimis Selesai Tahun Ini

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Fly Over Pekanbaru di perempatan Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Soekarno-Hatta sudah mulai diaspal, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau optimis selesai tahun ini.

Pembangunan fly over Pekanbaru di perempatan Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Soekarno-Hatta terus dikebut.

Baca: INI Postingan Ustaz Abdul Somad tentang Tahun baru 2019 yang Menghilang di Facebook

Baca: Retribusi Pasar di Pekanbaru Belum bisa Tutupi Dana Operasional

Dinas PUPR Riau menargetkan pembangunan dua fly over Pekanbaru rampung di akhir Desember ini, sehingga jembatan layang tersebut bisa dilalui kendaraan di awal tahun 2019 mendatang.

FOTO: Pemasangan Girder Fly Over Pekanbaru Depan Pasar Pagi Arengka. Fly Over Pekanbaru Tak Selesai, Kontraktor Terancam Didenda, Ini Aturan Jelasnya. Fly Over Pekanbaru sudah Mulai Diaspal, Dinas PUPR Riau Optimis Selesai Tahun Ini
FOTO: Pemasangan Girder Fly Over Pekanbaru Depan Pasar Pagi Arengka. Fly Over Pekanbaru Tak Selesai, Kontraktor Terancam Didenda, Ini Aturan Jelasnya. Fly Over Pekanbaru sudah Mulai Diaspal, Dinas PUPR Riau Optimis Selesai Tahun Ini (Tribun Pekanbaru/Theo Rizky)

Pantuan Tribun pada Kamis (20/12/2018), sejumlah pekerja sibuk melakukan sejumlah aktifitas di lokasi pembangunan dua fly over Pekanbaru tersebut.

Terpantau di fly over Pekanbaru di perempatan Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Soekarno-Hatta, dua unit alat berat sudah mulai melakukan pengaspalan di turunan fly over Pekanbaru tersebut.

Tidak hanya di fly over Pekanbaru di perempatan Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Soekarno-Hatta, namun juga fly over Pekanbaru di perempatan perempatan Jalan HR Soebrantas - Jalan Soekarno-Hatta Pasar Pagi Arengka juga sudah mulai diaspal.

Truk pengangkut aspal juga terlihat mondar-mandir di kawasan pembangunan fly over Pekanbaru itu.

FOTO: Pemasangan Girder Fly Over Pekanbaru Depan Pasar Pagi Arengka. Fly Over Pekanbaru sudah Mulai Diaspal, Dinas PUPR Riau Optimis Selesai Tahun Ini
FOTO: Pemasangan Girder Fly Over Pekanbaru Depan Pasar Pagi Arengka. Fly Over Pekanbaru sudah Mulai Diaspal, Dinas PUPR Riau Optimis Selesai Tahun Ini (Tribun Pekanbaru/Theo Rizky)

Selain pengaspalan, sejumlah pekerja juga terlihat tengah memasang u-turn.

Baca: Ingin Belajar Banyak, Unisi Tembilahan Kerjasama dengan Unilak

Baca: FOTO Penjualan Aksesoris Natal dan tahun Baru 2019 di Pekanbaru

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved