Breaking News:

Berita Riau

Ingin Belajar Banyak, Unisi Tembilahan Kerjasama dengan Unilak

Ingin belajar banyak, Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan kerjasama dengan Universitas Lancang Kuning (Unilak)

Penulis: Theo Rizky
Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Ingin Belajar Banyak, Unisi Tembilahan Kerjasama dengan Unilak 

Ingin Belajar Banyak, Unisi Tembilahan Kerjasama dengan Unilak

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ingin belajar banyak, Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan kerjasama dengan Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru dikunjungi oleh delegasi dari Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan yang dipimpin langsung oleh Rektor Unisi Dr Najamuddin Lc MA di gedung Rektorat lantai III Unilak, Senin (17/12/2018).

Baca: INI Postingan Ustaz Abdul Somad tentang Tahun baru 2019 yang Menghilang di Facebook

Baca: Berhasil Lakukan Penghematan Anggaran, Pemprov Riau Upayakan Tidak Ada Tunda Bayar Tahun Ini

Kedatangan Rektor Unisi bertujuan untuk menindaklanjuti surat yang sudah dilayangkan ke Unilak yang bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan Unilak.

Pertemuan berlangsung selama hampir satu jam, dari Unilak langsung di pimpin oleh rektor Dr Hasnati, dan didampingi Kepala Bagian Kerjasama Ir Masnur Putra Halilintar Msi.

Dalam sambutannya Rektor Unisi Najamuddin menyampaikan keinginan untuk belajar dari Unilak atas prestasi yang telah diraih sehingga Unilak menjadi universitas yang telah meraih banyak prestasi dan masuk universitas yang dikenal pada tingkat Nasional.

"Kalau dilihat dari sejarah berdirinya, Unisi dan Unilak memiliki kesamaan, oleh karena itu kami ingin belajar banyak dari keberhasilan yang telah diraih Unilak"  ujarnya Najamuddin.

Penandatangan MoU ini langsung dilakukan oleh dua pimpinan univeristas, MoU dilakukan dalam bidang penelitian, pendidikan, dan pengabdian yang berlangsung selama 5 tahun.

Baca: INSA Keluhkan Aplikasi IGMT yang Rumit, Beratkan Pelaku Usaha Pelayaran

Baca: Dugaan Tipikor Pengelolaan KMP Tasik Gemilang di Bengkalis, Kejari segera Tetapkan Tersangka

sebelum penandatangan MoU, Rektor Unilak menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan keinginan untuk belajar dari keberhasilan yang telah diraih Unilak.

Menurutnya, keberhasilan Unilak hari ini merupakan perjuangan dan usaha yang sungguh-sungguh dari seluruh civitas akademika Unilak.

“Unilak yang didirikan oleh Pemerintah Provinsi Riau tahun 1982, awalnya hanya memiliki 5 Fakultas. Pada Tahun 2018 ini, Unilak telah memiliki 9 fakultas yang terdiri dari 21 Program Studi termasuk 2 program Pascasarjana yaitu Magister Manajemen (MM) dan Ilmu Hukum (MH). Semoga kerjasama ini dapat segera ditindaklanjuti dengan berbagai MoA agar dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ujar Hasnati. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved