Breaking News:

Kepulauan Meranti

Pengurus Forum Komunikasi Kader Kesehatan Daerah Kepulauan Meranti Resmi Dilantik

Pengurus Forum Komunikasi Kader Kesehatan Daerah Kepulauan Meranti periode 2018-2021 resmi dilantik Kamis (20/12/2018) bertempat di Aula Kopitiam

Penulis:
Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Teddy Yohannes Tarigan
Pengurus Forum Komunikasi Kader Kesehatan Daerah Kepulauan Meranti Resmi Dilantik 

Pengurus Forum Komunikasi Kader Kesehatan Daerah Kepulauan Meranti Resmi Dilantik

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Teddy Tarigan

TRIBUNPEKANBARU.COM, SELATPANJANG - Pengurus Forum Komunikasi Kader Kesehatan Daerah Kepulauan Meranti periode 2018-2021 resmi dilantik Kamis (20/12/2018) bertempat di Aula Kopitiam, Selatpanjang.

Misri Hasanto, pembina sekaligus pendiri Forum Komunikasi Kader Kesehatan Daerah Kepulauan Meranti kepada Tribun mengatakan bahwa forum tersebut dibentuk untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan kesehatan.

Baca: INI Postingan Ustaz Abdul Somad tentang Tahun baru 2019 yang Menghilang di Facebook

Baca: Anggaran KONI Pekanbaru Belum Diketahui Nominalnya, Ini Harapan Pengurus ke Pemko

"Fungsinya sangat strategis, ini bukan saja tanggung jawab pemerintah, melalui forum  ini masyarakat juga ikut serta untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kepulauan Meranti." Ungkapnya.

Dirinya mengatakan bahwa forum ini diisi oleh kader -kadef posyandu, bidan, tenaga kesehatan dan masyarakat yang ingin ikut ambil bagian dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Ini kita bentuk atas kesadaran masyarakat, jadi dari masyarakat untuk masyarakat. Anggaran kita juga dari dana dari forum yang ada di dalamnya," ujarnya.

Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Forum Komunikasi Kader Kesehatan Daerah Kepulauan Meranti periode 2018-2021.

"Atas nama pemerintah kabupaten kepulauan Meranti kami ucapkan selamat dan tahniah kepada pengurus yang baru saja dilantik," ungkapnya.

Dirinya menyampaikan bahwa kehadiran forum ini sangat diperlukan ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan edukasi dan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Baca: ANJING Pelacak Dukung Operasi Antisipasi Peredaran Narkoba oleh BNNP Riau

Baca: Satu Polis untuk 4 Jenis Asuransi, Asuransi Astra di Pekanbaru Resmi Luncurkan happyone.id

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved