Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Pengunjung Mal Pekanbaru Meningkat 30 Persen

Siang hingga malam Natal 2018 serta libur sekolah tahun ini, pengunjung Mal Pekanbaru (MP) Jalan Jenderal Sudirman meningkat 30 persen

Penulis: Alex | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Alexander
Pengunjung Mal Pekanbaru Meningkat 30 Persen 

Pengunjung Mal Pekanbaru Meningkat 30 Persen

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Siang hingga malam Natal 2018 serta libur sekolah tahun ini, pengunjung Mal Pekanbaru (MP) Jalan Jenderal Sudirman meningkat 30 persen.

Dibandingkan hari biasa, jumlah pengunjung di Mal Pekanbaru tampak ramai pada H-1 hari raya Natal 2018 dan memasuki libur sekolah pada Senin (24/12/2018).

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Hidup di Zaman Modern, Jadi Entrepreneur dan Mengajar Mengaji

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Putri Pariwisata, Pilih Profesi sebagai Banker

Walau ramai dari biasanya, namun kondisi mal yang berlokasi di Jalan Sudirman tersebut tidak terlalu padat, berbeda dengan sehari sebelumnya, yakni hari Minggu (23/12) tampak lebih ramai.

Di sejumlah gerai dan toko-toko, tampak pajangan diskon 20, 30, 50 dan juga 70 persen.

Para pengunjung juga tampak banyak berbelanja pakaian di mal tersebut.

Salah seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska), Asbullah mengatakan, dirinya memang sengaja hanya menghabiskan liburan di Pekanbaru, dan tidak keluar kota.

"Biasanya kalau libur saya ke Sumbar, atau balik ke Duri. Tapi karena ada kegiatan, jadi saya di Pekanbaru saja, main di mal sambil cuci mata," kata Asbul kepada Tribun.

Sementara itu, Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza Budi mengatakan, ada 30 persen peningkatan pengunjung pada Senin ini dibanding hari biasanya.

Baca: Kisah Cewek Cantik Asal Pekanbaru Tampil dengan Fashion Casual, Inspirasi Dress Code Smart Casual

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Indonesia Jadi Pramugari, Ini 17 Pramugari Cantik Citilink dan Lion Air

Namun pada Hari Minggu sebelumnya, menurutnya pengunjung membludak, sampai 400 ribu lebih jumlahnya.

"Untuk hari ini ada sekitar 30 persen peningkatan jumlah pengunjung, sedangkan kalau kemaren itu ramai banget, spai 400 ribu pengunjung dal satu hari, karena weekend dan jelang natal," kata Reza kepada Tribun.

Sementara itu, pada hari H natal besok, dikatakan Reza diperkirakan jumlah pengunjung akan kembali meningkat seperti kemaren.

"Hari H Natal diperkirakan akan ramai, kami predikat ada sekitar 400 ribu lebih lagi pas hari H yang hadir ke Mal Pekanbaru," imbuhnya.

Selain itu, dikatakan Reza, bertepatan dengan Natal besok, pihaknya juga menggelar poin kartu BNI dengan voucher belanja.

"Jadi jangan sampai ketinggalan ya, karena besok ada penukaran point kartu BNI dengan voucher belanja, dan juga diskon-diskon," ulasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved