Breaking News:

VIDEO : Kapolres Rohul Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan

kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, didampingi Wakapolres, Kompol Willy Kartamana, meninjau Pos pelayanan dan pengamanan yang

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Aan Ramdani

Kapolres Rohul Tinjau Pos pelayanan dan pengaman, Ini Pesanya.

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Demi keamanan dan kelancaran arus mudik Natal dan tahun baru, kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, didampingi Wakapolres, Kompol Willy Kartamana, meninjau Pos pelayanan dan pengamanan yang berada di Rohul, Senin (24/12/2018).

Terlihat Kapolres Rohul bersama Ketua Bhayangkari Rohul, Novie M. Hasyim, wakil ketua Bhayangkari Rohul, Vivi Willy Kartamana, dan Waka Polres melakukan pengecekan personil ‎di Pos Pengamanan di depan Rumah sakit Surya Insani.

Pada pengecekan tersebut, Ketua Bhaya‎ngkari Rohul, menyerahkan minuman dan makanan kepada para personil Pos pelayanan dan pengamanan Operasi Lilin Muara Takus, agar tetap semangat dalam bertugas.

Baca: VIDEO: Live Score Hasil PSBL Langsa Vs Aceh United Babak Kedua, Skor Babak Pertama 1-0

Baca: Longsor Gunung Anak Krakatau Capai 64 Hektar, Hampir Setiap Hari Erupsi Sejak Juni 2018

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua mengaku, bahwa setelah melakukan pengecekan di pos pos pelayanan dan ‎pengamanan yang ada di Rohul, kesiapan personil sudah sangat bagus.

‎Dirinya berpesan agar seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan pada perayaan hari natal dan tahun baru 2019.

"Kesehatan sangat penting, personil yang tidak sehat tidak bisa maksimal dalam menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Jadi tetap jaga kesehatan," katanya.

Ia menambahakan, polres Rohul membangun empat pos oprasi lilin Muara Takus, dimana satu pos pelayanan di depan Mesjid agung Islamic center, tiga pos pengamanan di Simpang TB Tandun, depan RS Surya Insani, dan di depan LKA Tambusai.

Baca: UPDATE Tsunami Banten: Drummer Dipastikan Meninggal Dunia, 3 Personel Seventeen Tewas

Baca: Dalam Proses Cerai, Gisella Anastasia Akui Masih Bingung Rayakan Natal

Baca: Langkah-langkah yang Diambil Saat Gelombang Tsunami Datang, Diantaranya Tetaplah di Atas Air

‎Lebih lanjut dijelaskanya, dengan adanya empat pos pelayanan dan pengamanan ini, bisa memberikan keamanan dan kenyamanan mayasrakat dalam memperingati hari natal dan tahun baru 2019.

Untuk lalu lintas mudik natal dan tahun baru di Rohul, Dirinya mengaku masih terpantau masih aman dan lancar, belum ada peningkatan yang signifikan.

AKBP M. Hasyim mengaku, untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat melakukan perayaan natal dan tahun baru, Ia telah mengintruksikan personil agar melakukan patroli ditempat keramaian dan ‎tempat ibadah gereja.

"Kita akan maksimalkan pelayanan dan kemanan bagi masyarakat Rohul, bagi masyarakat jangan lupa istirahat ‎dan tidak memaksakan diri jika berkendaraan untuk mudik. Pastikan rumah dalam keadaan aman sebelum ditinggalkan," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved