Secarik Kertas Tulisan Tangan Augie, 'Nanti Kalo Enzo Udah Gede, Papi Jelasin Yah'

Secarik Kertas Tulisan Tangan Augie, 'Nanti Kalo Enzo Udah Gede, Papi Jelasin Yah' Augie menulis surat tersebut untuk keluarganya

Secarik Kertas Tulisan Tangan Augie, 'Nanti Kalo Enzo Udah Gede, Papi Jelasin Yah'
Lalu Hendri Bagus/Grid.ID
Secarik Kertas Tulisan Tangan Augie, 'Nanti Kalo Enzo Udah Gede, Papi Jelasin Yah' Augie menulis surat tersebut untuk keluarganya 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Augie Fantinus yang dikebal sebagai pembawa acara hingga kini masih mendekam di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Jakarta Pusat.

Karena badan terkurung itu, ia tak bisa berkumpul bersama keluarga di hari Natal.

Untuk meluapkan rasa rindu pada keluarga ia menuliskan pesan Natal untuk keluarganya melalui secarik kertas yang ditulis tangan.

Diunggah oleh istrinya, pembawa acara Adriana Bustami, lewat akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Rabu (25/12/2018), Augie meminta maaf kepada istri dan anaknya lantaran tidak bisa merayakan Natal bersama.

"Papi tulis surat ini biar selalu jadi kekuatan buat hubungan kita. Papi udah hampir 2 setengah bulan enggak pulang ke rumah dan jadi tahanan di Polda, dan sekarang di Rutan Salemba," tulis Augie.

"Perasaan campur aduk apalagi besok hari Natal. Sedih enggak bisa bareng kamu dan Enzo di Hari Natal. Ini pertama kali kita engga barengan selama kita nikah," sambungnya.

Augie berterima kasih kepada istrinya yang selalu sabar, memberinya kekuatan, dan selalu mendampinginya dalam kondisi sulit.

Ia juga meminta maaf pada istrinya lantaran tidak bisa menemani saat kondisi sakit, ke gereja, dan makan bersama dalam perayaan Natal kali ini.

Untuk anaknya, Augie meminta maaf tidak bisa mengajak main barongsai, basket, dan membacakannya dongeng sebelum tidur.

"Bahkan papi sedih enggak bisa nemenin & nonton Enzo perform Christmas di sekolah... Nanti kalo Enzo udah gede, papi jelasin yah... Papi sayang banget Enzo," tulis Augie.

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggah Augie Fantinus pada Kamis (11/10/2018), seorang oknum polisi disebut menjual tiket pertandingan bola basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Keterangan untuk video itu menyebut bahwa polisi itu sedang bertugas di arena pertandingan bola basket dan hendak menjual tiket kepada Augie.

Augie pun ditahan polisi lantaran mencemarkan nama baik kepolisian. Berkas perkara Augie sudah dilimpahkan penyidik kepolisian kepada kejaksaan.

Jika berkas dinyatakan lengkap, penyidik akan melimpahkan barang bukti dan tersangka Augie untuk disidangkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lewat Secarik Kertas, Augie Fantinus Minta Maaf pada Keluarganya", 

Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved