Berita Riau

'Kode Keras' Gubernur Riau Usai Lantik Pejabat Fungsional dan Struktural, Jangan Dikira Bisa Santai

Pesan tersebut disampaikan Gubri disela pelantikan 120 pejabat dan tenaga fungsional di Gedung Daerah, Balai Pauh Janggi, Rabu (26/12/2018).

tribunpekanbaru/Theorizky
Pengambilan sumpah dan pelantikan puluhan pejabat dan tenaga fungsional di lingkungan Pemprov Riau, digelar di Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (26/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Wan Thamrin Hasyim meminta kepada pejabat dan tenaga fungsional di lingkungan Pemprov Riau agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Ia juga meminta kepada para pejabat dan tenaga fungsional dapat menjalankan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Pesan tersebut disampaikan Gubri disela pelantikan 120 pejabat dan tenaga fungsional di Gedung Daerah, Balai Pauh Janggi, Rabu (26/12/2018).

Meski sudah dilantik sebagai pejabat fungsional, Gubri memastikan para pejabat dan tenaga fungsional ini tidak bisa lepas dari tanggungjawabnya.

Sehingga dirinya meminta agar para pejabat fungsional ini untuk tetap bekerja maksimal guna kemajuan Riau kedepan.

"Jangan dikira setelah jadi pejabat fungsional bisa berleha-leha (bersantai-santai) dan lepas tanggungjawab. Karena kami akan tetap membutuhkan pemikiran Anda semua. Pesan saya, baik-baik saja bekerja, baik yang fungsional maupun struktural, itu sama saja, harus tetap bekerja dengan sebaik-baiknya," katanya.

Baca: 2 Kepala Dinas Pemprov Riau Pilih Jadi Pejabat Fungsional, Gubernur: Sampai Juga Hajat Pak Rahmad

Baca: FOTO: Inilah Puluhan Pejabat yang Dilantik Guberunur Riau, 2 Kadis Pilih Jadi Pejabat Fungsional

Selain itu, Wan Thamrin juga mengingatkan kepada para pejabat fungsional dan struktural untuk berhati-hati dalam mengemban jabatan.

Ia mengingatkan agar para pejabat tidak melakukan tindakan yang menyalahi aturan sehingga berdampak terhadap persoalan hukum.

Untuk itu dirinya menginstruksikan kepada seluruh pejabat baik fungsional maupun struktural agar bekerja sesuai dengan aturan main yang ada.

"Sebuah jabatan adalah tanggung jawab, maka laksanakan lah sebaik-baiknya," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved