Dua Laporan Kapitra Ampera di Polda Metro Jaya untuk Eggi Sudjana, Ini Isi Laporannya

Dua Laporan Kapitra Ampera di Polda Metro Jaya untuk Eggi Sudjana, Ini Isi Laporannya. Kapitra Ampera melapor ke Polda Metro Jaya

Dua Laporan Kapitra Ampera di Polda Metro Jaya untuk Eggi Sudjana, Ini Isi Laporannya
(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)
Dua Laporan Kapitra Ampera di Polda Metro Jaya untuk Eggi Sudjana, Ini Isi Laporannya 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Caleg PDI-P Kapitra Ampera melaporkan Caleg PAN Eggi Sudjana ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (27/12/2018) siang.

Kapitra mengatakan, ada dua laporan yang dilayangkan pada hari ini. Laporan pertama berkaitan dengan laporan yang dilayangkan Eggi ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (25/12/2018) lalu.

"Kemarin yang saya dituduh melakukan percobaan pembunuhan lalu memecahkan kepala dan lain sebagainya, itu adalah laporan palsu," kata Kapitra kepada wartawan.

Kapitra menuturkan, dirinya tidak pernah melakukan ancaman pembunuhan terhadap Eggi sebagaimana yang dilaporkan oleh Eggi.

Sementara itu, laporan kedua yang dilayangkan oleh Kapitra berkaitan dengan ucapan Eggi yang menyebut Kapitra sesat saat mengisi sebuah kegiatan di suatu masjid pada Sabtu (1/12/2018) lalu.

"Dia menyebarkan rasa kebencian terhadap individu atau kelompok dan mencemarkan nama baik saya melalui elektronik," ujar Kapitra.

Kapitra mengatakan, ucapan Eggi tersebut disiarkan langsung lewat akun Facebook masjid tersebut.

Dua laporan tersebut diterima dengan nomor laporan polisi LP 7135/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus dan LP 7136/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Sebelumnya, Eggi melaporkan Kapitra ke Bareskrim Mabes Polri karena mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari Kapitra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kapitra Laporkan Eggi Sudjana ke Polda Metro Jaya", 

Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved