Pekanbaru

Puluhan Anak Antusias Ikuti Kids and Parent Holiday yang Digelar RS Awal Bros Pekanbaru

RS Awal Bros Pekanbaru menggelar kegiatan bertema "Kids and Parent", Sabtu pagi.

Puluhan Anak Antusias Ikuti Kids and Parent Holiday yang Digelar RS Awal Bros Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Beberapa orang anak tengah beraksi membuat menu sarapan sehat roti gulung dengan selai coklat pisang dalam kegiatan Kids and Parent RS Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (29/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru menggelar kegiatan bertema "Kids and Parent", Sabtu (29/12/2018) pagi.

Kegiatan ini digelar sebagai salah satu alternatif untuk mengisi masa liburan anak sekolah, dengan hal yang positif dan bermanfaat.

Ada berbagai macam aktivitas yang bisa diikuti oleh anak, tentunya dengan tetap didampingi oleh para orangtua.

Misalnya hospital tour, edukasi tentang bagaimana menjaga gigi yang sehat dan kuat, belajar bantuan hidup dasar, menjaga kebersihan tangan, cara mencuci tangan yang benar, memperkenalkan serta membuat langsung menu sarapan sehat dan bergizi.

Baca: VIDEO: Jadwal Live Bola Liga Inggris Manchester United Vs Bournemouth Live RCTI

Semua aktivitas tersebut dikemas secara menarik dan menyenangkan bagi anak. Mereka didampingi langsung oleh tim dari RS Awal Bros Pekanbaru yang juga ramah dan bersahabat.

Tampak puluhan anak begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Terlebih saat memasuki bagian "Koki Cilik Beraksi".

Disini mereka berkesempatan mempraktikkan langsung bagaimana membuat sarapan sehat berupa roti gulung dengan selai coklat pisang, sesuai kreasi mereka masing-masing.

Anak-anak tersebut pun dengan semangat membuat menu sarapan itu. Dengan sejumlah peralatan dan bahan yang sudah disiapkan panitia.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr. Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS mengatakan, kegiatan ini memang ditaja khusus untuk mengisi liburan anak, dengan hal yang sifatnya edukatif.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved