CPNS 2018

Pengumuman Hasil CPNS Riau Dikabarkan Akhir Pekan Ini, Diana Rutin Shalat Tahajud

Pengumuman hasil seleksi CPNS yang lulus akan diumumkan juga melalui situs resmi BKN dan situs resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

Pengumuman Hasil CPNS Riau Dikabarkan Akhir Pekan Ini, Diana Rutin Shalat Tahajud
tribunkalteng.co/tribunpekanbaru
INFO TERBARU CPNS 2018 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan sampai saat ini belum ada pusat memberikan hasil seleksi CPNS Pemprov Riau 2018. Namun diyakini pengumuman hasil akan diumumkan pada pekan pertama bulan Januari 2019.

"Untuk pengumuman CPNS Belum ada informasi dari pusat, cuma sepertinya kalau jadwalnya awal akhir pekan ini,"ujar Ikhwan Ridwan kepada Tribunpekanbaru.com Senin (31/12).

Pengumuman itu sudah langsung hasil yang ditetapkan lulus karena ini merupakan hasil akhir setelah menjalani Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Apalagi seleksi CPNS tidak ada wawancara lagi langsung ditetapkan yang lulus.

Baca: BKN Tegaskan Pemberkasan CPNS 2018 Tanggal 31 Desember Hanya untuk CPNS Instansi Vertikal

Baca: Hasil Pengumuman CPNS 2018 Kemenkeu, 376 Peserta Lolos, Ini Jadwal Lengkap dan Cara Pemberkasan

Baca: BKN Rilis Instansi yang Umumkan Kelulusan Hasil Tes CPNS 2018, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Kita kan tidak ada wawancara, makanya yang lulus ditetapkan sebagai yang lulus CPNS dari tiga kandidat satu orang diambil, "ujar Ikhwan.

Ikhwan juga menambahkan untuk pengumuman hasil seleksi CPNS yang lulus akan diumumkan juga melalui situs resmi BKN dan situs resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

"Nanti akan diumumkan secara resmi juga tentunya ditetapkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah pak Gubernur Riau, "jelas Ikhwan.

Namun perlu diingatkan juga menurut Ikhwan Ridwan jika ada orang yang mencoba mencari kesempatan dengan menghubungi peserta seleksi CPNS yang menjanjikan bisa membantu, maka perlu diingat itu adalah penipuan.

Baca: CPNS Kemenkes 2018, Download PDF Pengumuman Hasil Akhir Seleksinya di Sini

Baca: Benarkah Nama Peserta Lulus CPNS Pemko Pekanbaru Sudah Ada? Kapan Diumumkan? Simak Kata BKPSDM

" Tidak ada yang bisa membantu, semuanya murni hasil dari masing-masing peserta dan tidak ada yang bisa bermain dalam seleksi CPNS, "jelas Ikhwan.

Sementara itu, seorang peserta seleksi CPNS yang masih ikut hingga tes terakhir yakni kompetensi bidang lain, Diana berharap bisa lulus menjadi yang terbaik pada tes CPNS tersebut.

" Kalau doanya bisa lulus sih, sekarang rutin tahajud biar lulus jadi PNS,"ujar Diana.

Diana yang ikut seleksi untuk formasi guru tersebut memiliki harapan besar untuk lulus jadi Pegawai Negeri karena Ia sudah lama mengabdi jadi guru berstatus honor dengan penghasilan yang tidak seberapa.

"Ya, udah lama juga jadi guru Honor, makanya pengen juga jadi PNS, mudah-mudahan rezeki, "ujarnya. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved