Breaking News:

Drama Korea

Drama Korea Terbaru 2019, Ini Jadwal Tayang Drakor Babel, Kim Ji Hoon Bakal Jadi Penjahat

Aktor Kim Ji Hoon tengah bersiap untuk drama Korea terbarunya tahun 2019 berjudul 'Babel'. Kim Ji Hoon akan berperan sebagai penjahat.

kpophearts
Drama Korea terbaru 2019 Babel 

Drama Korea Terbaru 2019, Ini Jadwal Tayang Drakor Babel, Kim Ji Hoon Bakal Jadi Penjahat

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aktor Kim Ji Hoon tengah bersiap untuk drama Korea terbarunya berjudul 'Babel'.

Dilansir Soompi, Kim Ji Hoon akan mengambil peran sebagai seorang penjahat!

Drama Korea yang akan tayang di TV Chosun ini dijadwalkan tayang perdana pada 27 Januari 2019 mendatang. 

Baca: Daftar Drama Korea Rating Tinggi, Drakor Terbaik 2018 Masih On Going

Baca: 5 Drama Korea Terbaru Tayang di Bulan Januari 2019, Wajib Tonton!

Dikutip dari PosKupang.com, Drama Korea 'Babel' ini bercerita tentang seorang jaksa penuntut yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam dan seorang aktris yang hidupnya hancur karena pernikahannya dengan seorang chaebol (konglomerat). 

Jaksa penuntut diperankan oleh Park Shi Hoo dan aktris diperankan oleh Jang Hee Jin. Kedua karakter tersebut saling jatuh cinta setelah ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan dimana sang aktris dituduh membunuh sang suami. 

Baca: Drama Korea Encounter Akan Tayang di Trans TV, Drakor Terbaik Dibintangi Park Bo Gum & Song Hye Kyo

Baca: Daftar Drama Korea Terpopuler 2018, Drakor Rating Tinggi: My Mister hingga Gangnam Beauty

Kim Ji Hoon
Kim Ji Hoon (Soompi)

Dalam drama 'Babel', Kim Ji Hoon berperan sebagai Tae Min Ho, seorang pria yang terlihat sempurna karena memiliki gelar pendidikan dari universitas bergengsi, seorang atlet, dan memiliki kepribadian yang hangat dan sopan.

Namun pada kenyataannya, sejak ia lahir di luar nikah, ia hanya menyembunyikan taringnya untuk bertahan hidup di perusahaan keluarganya.

Foto-foto terbaru Kim Ji Hoon dari set 'Babel' menyoroti sisi gelap karakternya. Meskipun gambar luarnya sempurna dalam balutan jas, dasi rapi, dan mantel, ekspresinya gelap dan jauh. Karakternya digambarkan bermuka dua seperti dewa Romawi Janus.

Kim Ji Hoon
Kim Ji Hoon (Soompi)

Teaser dari syuting pertama Kim Ji Hoon diambil di Incheon. Setting drama diambil di sebuah hotel. Ketika kamera mati, Kim Ji Hoon menunjukkan kepribadiannya yang bersemangat dan bahagia dan ia terlihat menyata seluruh anggota staf. Namun ketika kembali berakting, ia langsung menampilkan karakter dalam drama, menunjukkan profesionalismenya.

Kim Ji Hoon
Kim Ji Hoon (Soompi)

Baca: Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berpacaran, SM Entertainment Ungkap Fakta Ini

Di akhir syuting, dia berkata, "Saya merasa seperti bergaul dengan sutradara dan staf, jadi saya menantikan syuting berikutnya. Saya ingin menghibur diri saya untuk syuting mendatang yang akan berlangsung selama musim dingin, serta semua orang yang mengerjakan ‘Babel.’ Harap nantikan drama ini. "

Staf produksi menyatakan, "Kim Ji Hoon tidak menunjukkan jejak kepribadiannya yang sebenarnya selama pembuatan drama pertama dan 100 persen fokus pada Tae Min Ho. Tolong nantikan cerita yang muncul dari bakat aktingnya dan karakter jahatnya,". (pos-kupang.com)(SOOMPI)

Penulis: M Iqbal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved