CPNS

Inilah Jadwal Pengumuman Hasil CPNS 2018 di Riau, BKN Kanreg Sebut Paling Lama Pekan Pertama Januari

Kabar baiknya pengumuman hasil CPNS 2018 ini tidak saja untuk seleksi di Pemprov Riau namun juga Kabupaten Kota di Riau.

Inilah Jadwal Pengumuman Hasil CPNS 2018 di Riau, BKN Kanreg Sebut Paling Lama Pekan Pertama Januari
Tribun Pekanbaru
Pelaksanan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) beberapa waktu lalu. Inilah Jadwal Pengumuman Hasil CPNS 2018 di Riau, BKN Kanreg Sebut Paling Lama Pekan Pertama Januari 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Awal tahun baru 2019 ini sangat dinanti peserta seleksi CPNS 2018 di Riau karena menjadi jadwal pengumuman hasil CPNS 2018.

Jadwal pengumuman hasil CPNS 2018 ini sangat dinantikan peserta yang ikut seleksi CPNS 2018.

Kabar baiknya pengumuman hasil CPNS 2018 ini tidak saja untuk seleksi di Pemprov Riau namun juga Kabupaten Kota di Riau. 

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XII Pekanbaru Andrayati, mengatakan untuk pengumuman siapa peserta yang lulus seleksi diumumkan oleh provinsi dan kabupaten/kota masing-masing.

Sebagian pemerintah kabupaten kota sudah menerima hasilnya. 

Hanya saja ada petunjuk teknis yang belum. 

"Untuk pengumuman masing-masing Provinsi dan kabupaten/kota yang Umumkan. Sebagian sudah terima hasilnya tinggal petunjuk teknisnya yang belum, "ujar Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XII Pekanbaru Andrayati kepada Tribun Senin (31/12/2018).

Baca: Siap-siap Pemberkasan, Inilah Jadwal Pengumuman Hasil CPNS Riau, Paling Lama Pekan Pertama Januari

Baca: Pengumuman Hasil CPNS Riau 2018 Pekan Pertama Januari 2018, Jadwal Pemberkasan 14 Hari

Menurut Andrayati paling lama pekan pertama pada Januari 2019 sudah diumumkan hasil akhir CPNS tersebut di seluruh daerah termasuk di Riau.

Selanjutnya akan diberikan waktu selama dua pekan kepada yang dinyatakan lulus untuk melengkapi berkas masing-masing sebelum ditetapkan SK CPNS nya.

Halaman
1234
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved