Tega! Ayah Ini Siram Tiga Anaknya dengan Air Panas, Pemicunya Hanya Masalah Sepele

Tega! Ayah Ini Siram Tiga Anaknya dengan Air Panas, Pemicunya Hanya Masalah Sepele. Pelaku mengaku lapar kemudian pualng namun tidak mendapati nasi

Tega! Ayah Ini Siram Tiga Anaknya dengan Air Panas, Pemicunya Hanya Masalah Sepele
Ist
Ilustrasi, Tega! Ayah Ini Siram Tiga Anaknya dengan Air Panas, Pemicunya Hanya Masalah Sepele 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pasangan suami istri ini sedang diburu polisi karena melakukan perbuatan yang keji.

Kedua pelaku telah menganiaya tiga orang anaknya dengan air panas.

Dilaporkan Bernama via Channel News Asia Rabu (2/1/2019), tiga bocah perempuan di kota Air Itam diduga disiram dengan air panas oleh ayah mereka.

Kepala Polisi Distrik Timur Laut Che Zaimani Che Awang menjelaskan, insiden itu terjadi pada Kamis pekan lalu (27/12/2018) pukul 01.00 waktu setempat.

Saat itu, si ayah yang tak disebutkan namanya tersebut pulang dari pekerjaannya sebagai agen penjualan kartu pra-bayar dalam keadaan lapar.

Dia ingin makan makanan yang sudah disediakan istrinya. Namun setelah melihat tidak ada yang tersaji di meja makan, dia menjadi marah.

Amarahnya makin memuncak setelah mengetahui keempat putrinya yang berusia antara tiga hingga sembilan tahun telah menghabiskan makanannya.

Diliputi oleh rasa lapar dan marah, si ayah kemudian pergi ke kamar anak-anaknya dan mulai membangunkan serta memukuli mereka. "Setelah itu pelaku mengambil air panas dari mesin penyaring air, dan menyiramkannya ke tiga putrinya," papar Che Zaimani.

Karena perbuatan si ayah, Che Zaimani berujar ketiga putrinya mengalami luka bakar pada bagian lengan, tulang rusuk, serta dada.

Perbuatan pelaku dilihat oleh istri dan putri bungsu mereka. Namun, mereka tak berusaha melakukan apapun untuk menyelamatkan ketiganya.

Setelah menyiram air panas, si ayah bersama istri dan putri bungsu mereka segera melarikan diri karena mereka takut ditangkap.

"Saat ini, anggota kami tengah melakukan pencarian," kata Che Zaimani seraya menambahkan, ketiga korban kini tinggal bersama neneknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Siram 3 Anaknya dengan Air Panas karena Menghabiskan Makanannya", 

Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved