Lihat Ayahnya Bertengkar dengan Kepala Desa, 2 Remaja di Nias Kejar Pakai Parang, Lalu Menghujamnya!

Aparat Polres Nias, Sumatera Utara, menangkap 3 pelaku penganiayaan yang menewaskan Benasokhi Zai (41), Kepala Desa Tagaule, Nias

Lihat Ayahnya Bertengkar dengan Kepala Desa, 2 Remaja di Nias Kejar Pakai Parang, Lalu Menghujamnya!
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Ilustrasi 

Lihat Ayahnya Bertengkar dengan Kepala Desa, 2 Remaja di Nias Kejar Pakai Parang, Lalu Menghujamnya!

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aparat Polres Nias, Sumatera Utara, menangkap 3 pelaku penganiayaan yang menewaskan Benasokhi Zai (41), Kepala Desa Tagaule, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Korban mengalami kehabisan darah akibat terkena serangan senjata tajam di sejumlah bagian tubuh.

Tiga pelaku diketahui masing-masing berinisial AL (40) ayah dari DL (18) dan OL (15), yang masing-masing beralamat di Dusun 3 Samaeri, Desa Tagaule, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Dari pengakuan para tersangka, peristiwa itu berawal ketika korban melintas didepan rumah pelaku AL, dan sempat melempar perkataan yang menyinggung AL, sehingga AL pun langsung mendatangi korban dengan sebilah parang.

Melihat adanya pertengkaran, dua anak AL yakni DL dan OL pun masing-masing membawa parang langsung menghujamkan ke tubuh korban.

"Ketiga mengaku melakukan penganiayaan hingga korban tewas," kata Kapalores Nias AKBP Deni Kurniawan, di Mapolres Nias, Kamis (3/1/2019).

Dalam pemeriksaan, motif dari penganiayaan tersebut, tersangka AL sakit hati kepada korban lantaran sering menyampaikan kata-kata tidak menyenangkan kepada tersangka.

Baca: Pendukung Persib Bandung Dukung Jokowi, Kubu Prabowo Kritik Bobotoh Harus Selamanya Netral

Baca: VIDEO : Begini Cara Saksikan Live Streaming Villarreal vs Real Madrid

Baca: Akses ke Danau Toba Terputus, Banjir Lumpur Kembali Terjang Jembatan Kembar Parapat

Baca: 15 Smartphone dengan Radiasi Tertinggi, Termasuk Punya Kamu Nggak?

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan didampingi Wakapolres Nias Kompol Eliama Zalukhu bersama Kapolsek Bawalato Iptu HM Sibarani, saat menyampaikan kasus tindakan penganiayaan hingga tewasnya Benasokhi Zai (41) Kepala Desa Tagaule, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, yang terjadi pada hari Senin (1/1/2019) , yang dilakukan oleh AL (40) ayah dari DL (18) dan OL.
Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan didampingi Wakapolres Nias Kompol Eliama Zalukhu bersama Kapolsek Bawalato Iptu HM Sibarani, saat menyampaikan kasus tindakan penganiayaan hingga tewasnya Benasokhi Zai (41) Kepala Desa Tagaule, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, yang terjadi pada hari Senin (1/1/2019) , yang dilakukan oleh AL (40) ayah dari DL (18) dan OL. ((Kompas.com/ Hendrik Yanto Halawa) )

"Korban sering menantang AL untuk berkelahi, dan malah menganggap AL takut kepada korban," ujar dia.

Sementara, saat penangkapan, para pelaku awalnya hanya bisa mengungkap AL sebagai tersangka.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved