Berita Riau

Siap-siap! CPNS Pemprov Riau Diumumkan Senin Depan

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan pengumuman hasil CPNS akan digelar Senin

Siap-siap! CPNS Pemprov Riau Diumumkan Senin Depan
tribunpekanbaru/Teddy Tarigan
Ilustrasi - Pengumuman ujian 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan pengumuman hasil CPNS akan digelar Senin (7/1/2018).

Pengumuman akan berbarengan dengan dimulainya pemberkasan bagi CPNS yang dinyatakan lulus.

"Senin Insa Allah diumumkan, sekarang ini belum ada arahan dari pusat, "ujar Ikhwan Ridwan kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (4/1).

Menurut Ikhwan Ridwan pengumuman itu sudah langsung hasil yang ditetapkan lulus karena ini merupakan hasil akhir setelah menjalani Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Baca: Baim Wong, Irwansyah, Raffi Makan Malam bareng Rombongan Artis, Siapa yang Bayar?

Apalagi seleksi CPNS tidak ada wawancara lagi langsung ditetapkan yang lulus.

"Kita kan tidak ada wawancara, makanya yang lulus ditetapkan sebagai yang lulus CPNS dari tiga kandidat satu orang diambil, "ujar Ikhwan.

Ikhwan juga menambahkan untuk pengumuman hasil seleksi CPNS yang lulus akan diumumkan juga melalui situs resmi BKN dan situs resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

"Nanti akan diumumkan secara resmi juga tentunya ditetapkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah pak Gubernur Riau, " jelas Ikhwan.

Baca: 2019: Tahun Cross Border Tourism bagi Riau

Namun perlu diingatkan juga menurut Ikhwan Ridwan jika ada orang yang mencoba mencari kesempatan dengan menghubungi peserta seleksi CPNS yang menjanjikan bisa membantu, maka perlu diingat itu adalah penipuan.

"Tidak ada yang bisa membantu, semuanya murni hasil dari masing-masing peserta dan tidak ada yang bisa bermain dalam seleksi CPNS, "jelas Ikhwan. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved