Breaking News:

Bongkar Kesaksian Prostitusi Artis, Irma Darmawangsa Akui Sempat Ditawari Uang Diatas Rp 80 Juta

Sebagaimana diketahui, prostitusi artis sedang menjadi perhatian publik usai terciduknya Vanessa Angel di hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Editor: M Iqbal
Instagram @irmadarmawangsa
Irma Darmawangsa 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penyanyi Dangdut  Irma Darmawangsa mengungkapkan kesaksiannya terkait prostitusi artis.

Sebagaimana diketahui, prostitusi artis sedang menjadi perhatian publik usai terciduknya Vanessa Angel di hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan VA alias Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung seperti Grid.IDkutip dari Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Melansir dari Surya.co.id, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi mengatakan tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta.

Tarif kencan artis VA ini rupanya mencapai Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Sedangkan tarif AV, artis FTV yang juga terciduk bersama dengan Vanessa memiliki tarif sebesar Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Harissandi sendiri menjelaskan jika pihak kepolisian masih membutuhkan waktu untuk penyelidikan mendalam berkaitan dengan dua artis yang terciduk ini.

"Terkait perkembangan kasus prostitusi artis ini pasti akan kami sampaikan ke media melalui press rilis," ungkapnya.

Seiring dengan topik prostitusi artis yang menjadi viral, Irma Dharmawangsa mantan kekasih Dwi Andhika itu mengungkapkan pengakuannya.

Saat menjadi narasumber di program Apa Kabar Indonesia dilansir TribunJakarta.com pada Minggu (6/1/2019) Irma Dharmawangsa menuturkan, ia sempat ditawari terkait hal tersebut setelah selesai mengisi sebuah acara.

Baca: Unggah Foto Bareng Vanessa Angel, Jane Shalimar Tulis Yeayyy Pulaaang

Baca: Nokia 9 PureView Dengan 5 Kamera,Bakal Meluncur Akhir Januari 2019 Ini Dengan Banderol Rp 13 Juta

Irma Dharmawangsa menceritakan, kala itu dirinya sedang menunggu supir dan asisten setelah mengisi acara gathering.

Kemudian, Irma Dharmawangsa berada di lobi kala menunggu sang sopir dan asisten.

Saat menunggu itu, ternyata Irma Dharmawangsa dihampiri oleh seorang asisten yang menyatakan apabila bosnya ingin bekenalan dan menanyakan tarifnya berapa.

"Waktu sedang menunggu supir dan asisten setelah mengisi acara gathering di lobi, disamperin oleh asistennya, bilang bahwa bosnya mau kenalan dan mengajak makan dan tanya mau tarifnya berapa," kata Irma Dharmawangsa.endati demikian,  Irma Darmawangsa menuturkan tak tertarik dengan tawaran tersebut.

Ia pun dengan tegas menolaknya dan langsung pergi dari lokasi kejadian.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved