Sudah Bayar Lunas Wedding Organizer Malah Kabur, Tamu Pengantin di Palembang Ini Sampai Tak Makan

Padahal, seluruh biaya kontrak kerja sama antara ANG dengan WO MGD telah dibayar lunas,sebelum acara pesta pernikahan berlangsung.

Sudah Bayar Lunas Wedding Organizer Malah Kabur, Tamu Pengantin di Palembang Ini Sampai Tak Makan
KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Kotak antar-antaran pengantin yang masih berada di kediaman ANG korban dari penipuan Wedding Organizer MGD, Senin (7/1/2019). ANG dan suaminya FDL ditinggal kabur oleh Uut yang merupakan pengelola WO MGD saat acara pesta berlangsung hingga menyebabkan tamu undangan tak makan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pesta pernikahan harusnya menjadi hari yang bahagia bagi pasangan Ang dan FDL.

Pesta pernikahan yang berlangsung di gedung Sukaria, kawasan IBA Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu (6/1/2019) kemarin diselimuti rasa marah dan malu oleh pihak kedua mempelai.

Hal itu karena, Wedding Organizer (WO) inisal "MGD" yang dikelola oleh RIY mendadak hilang bak ditelan bumi, hingga catering untuk tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan ANG dan FDL tak makan.

Padahal, seluruh biaya kontrak kerja sama antara ANG dengan WO MGD telah dibayar lunas,sebelum acara pesta pernikahan berlangsung.

KOMPAS.com, sempat menemui ANG mempelai pengantin wanita di kediamannya beralamat di kawasan Sako, Palembang, Sumatera Selatan Senin malam (7/1/2019).

ANG menceritakan kronologi kejadian. ANG mengaku, ia mengenal RIY yang memiliki nama panggilan Uut dari teman kuliahnya sebelum melangsungkan pernikahan bersama FDL.

Baca: Tutorial Hijab Pesta Pernikahan atau Kondangan, Cocok Dipakai Untuk Pemula

Baca: 5 Pernikahan Mewah Jadi Perbincangan Tahun 2018, Ada yang Sampai Pecahkan Rekor MURI!

Baca: Lagi Viral Pernikahan di Perempatan Jalan, Lampu Merah Ditutup Tenda, Begini Fakta yang Terjadi

Tepat 28 Juni 2018 lalu, ANG membayar uang muka Rp 10 juta untuk kontrak kerja sama akad nikah hingga acara resepsi pernikahan korban.

"Saya kenal dari teman kuliah dengan Uut. Menurut teman kuliah saya, dia (Uut) itu sudah lama bisnis WO dan pelanggannya banyak," kata ANG.

Atas dasar tersebut, ANG dan suaminya FDL menyepakati, jika WO yang dikelola oleh Uut mengurusi seluruh acara hingga selesai.

Kepercayaan kedua pasangan pengantin itu pun bertambah, setelah mereka juga mengunjungi kediaman orantua Uut yang berada di kawasan kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

Halaman
123
Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved