PSPS

Untuk Bergerak PSPS Riau Masih Tunggu Hasil Kongres PSSI 2019

Setelah gagal dibabak 8 besar Liga 2 Musim 2018 lalu, kiprah PSPS Riau sampai awal tahun 2019 sempat tidak terdengar.

Untuk Bergerak PSPS Riau Masih Tunggu Hasil Kongres PSSI 2019
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
PSPS berhasil mengalahkan tim tamu Semen Padang dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Senin (8/10). 

 
Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah gagal dibabak 8 besar Liga 2 Musim 2018 lalu, kiprah PSPS Riau sampai awal tahun 2019 sempat tidak terdengar. Dan banyak desas desus mengatakan PSPS Riau bubar atau berganti manajemen.

Namun desas desus itu terbantahkan, karena diawal tahun 2019, PSPS Riau mendapatkan throphy dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyatakan PSPS Riau sebagai tim paling fair play sebagai kontestan Liga 2 2018.

Memang kata Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik kepada Tribun, Selasa (8/1) saat ini PSPS Riau masih belum melakukan pergerakan, dan hal yang sama juga terjadi pada tim-tim kontestan Liga 2 musim 2019 lainnya.

"Mungkin setelah kongres PSSI tanggal 20 Januari 2019, manajemen PSPS Riau akan mulai melakukan pergerakan," ujar Teza.

Sedangkan alasan lainnya kenapa tim Askar bertuah masih 'tertidur', karena belum adanya draft jadwal kapan bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2019 ini.

"Jadi hampir semua tim baik di Liga 1 maupun Liga 2 belum berani bergerak, karena belum ada jadwal pasti dari operator liga kapan kompetisi musim ini akan dimulai," ucap Teza.

Sedangkan terkait manajemen PSPS Riau, Teza mengungkapkan, masih menunggu keputusan dari Dirut PT PSPS terkait sistem manajemen PSPS Riau musim 2019 ini. "Untuk manajemen kita masih menunggu keputusan Dirut, Anto Rahman," ungkap Teza. (rsy)

Tags
PSPS
PSSI
Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved