Toyota Expo 2019 Berlangsung di Lima Mal Besar di Pekanbaru

Agung Toyota bersiap menggelar Toyota Expo 2019, yang berpusat di lima mal di Pekanbaru.

Toyota Expo 2019 Berlangsung di Lima Mal Besar di Pekanbaru
Instagram @jefrialyandratoyota
Tampilan Toyota Avanza 2019 terbaru yang beredar di media sosial. Unit ini segera diluncurkan pada Toyota Expo 2019. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Agung Toyota bersiap menggelar Toyota Expo 2019, yang berpusat di lima mal di Pekanbaru, yakni SKA, Ciputra, Living World, Transmart dan Mal Pekanbaru, 16 sampai 20 Januari 2019 mendatang.

Dalam rangkaian tersebut, juga akan ada helatan launching unit New Avanza. Secara nasional unit ini baru akan diluncurkan pada 15 Januari 2019 hari ini.

Namun Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan W Wardhana, belum bisa membeberkan banyak hal terkait unit New Avanza ini. Semua akan terlihat jelas pada saat launching nanti. Mulai dari model, harga dan target penjualan.

"Kita akan launching satu hari setelah diluncurkan secara nasional pada tanggal 15 Januari 2019," ujarnya saat konfrensi pers persiapan Toyota Expo 2019 di salah satu cafe di bilangan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Senin (14/1).

Dikatakan, setiap mal yang menjadi lokasi berlangsungnya Toyota Expo 2019, akan dipajang unit display New Avanza. Namun untuk semua unit, type dan pilihan hanya ada di Mal Ska Pekanbaru.

"Pusat acaranya di Mal Ska, termasuk hiburan. Namun di tiap mal ada promo-promo, bermacam hadiah-hadiah dan lain sebagainya. Acaranya sangat seru dan beda dari tahun-tahun sebelumnya. Nantinya juga ada mobil jenis lain, yang tidak kalah bertabur hadiah untuk pembelian di saat acara," bebernya.

Disebutkan juga, pihak leasing ada juga yang sudah menjalin kerjasama, untuk program khusus dan hadiah selama Toyota Expo 2019.

“Bagi yang asuransi juga ada hadiah, apabila terjadi pembelian. Program ini berlaku se Riau. Artinya tidak hanya di Pekanbaru, namun juga cabang-cabang di Riau juga serentak melakukan Toyota Expo 2019 ini," paparnya.

Ditambahkan, pengunjung juga dapat souvenir dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Ayo ikuti event terbesar kita ini mulai tanggal 16 Januari 2019," ajak Himawan. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved