Gojek Siapkan Puluhan Tukang Pijat Profesional Penuhi Kebutuhan Go Massage

Manajemen Gojek kantor perwakilan Pekanbaru, sambangi kantor redaksi Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Selasa (15/1).

Gojek Siapkan Puluhan Tukang Pijat Profesional Penuhi Kebutuhan Go Massage
tribunpekanbaru/Hendrigusmulyadi
Manajemen Gojek kantor perwakilan Pekanbaru, menyambangi Tribun Pekanbaru pada Selasa (15/1/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TRIBUN - Manajemen Gojek kantor perwakilan Pekanbaru, sambangi kantor redaksi Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Selasa (15/1). Kedatangan mereka dalam rangka memperkenalkan layanan terbarunya yakni Go Life untuk Pekanbaru.

Pertemuan singkat sekitar 1 jam lebih itu berlangsung hangat. Rombongan langsung diterima Pimpinan Redaksi, Hj. Hasanah Samhudi, Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, dan managerial lainnya yang tergabung ke dalam devisi bisnis perusahaan.

Distric Head Gojek Pekanbaru dan Duri, Cut Emyra Fadhila menuturkan, setelah dua tahun Gojek menempatkan menajemennya di Pekanbaru, akhirnya saat saat ini disempatkan untuk bertemu dan bersilaturhan demi menjalin hubungan baik antar kedua perusahaan.

Selama ini di kota bertuah, orang-orang mengenal Gojek hanya sebagai perusahaan berbasis aplikasi dengan layanan Go Ride, Go Car, Go Food, Go Shop, dan beberapa layanan dasar lainnya. Namun sebenarnya, masih banyak layanan unggulan Gojek yang telah mulai merambah kota ini.

"Go life kita sudah mulai ada di Pekanbaru. Baru dua layanan yakni Go Massage atau Pijit dan Go Clean atau bersih-bersih rumah," ujar Cut di tengah berlangsungnya diskusi.

Cut menuturkan, meski terbilang masih baru, atau sekitar 4-6 bulan yang lalu hadir melayani masyarakat di Pekanbaru, namun Go Life telah lebih dulu merambah ke beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Animo masyarakat dalam menggunakan kedua layanan ini pun sudah mulai tinggi, khususnya Go Massage. Pihak Gojek di Pekanbaru kini telah memiliki 40 sampai 50 orang mitra yang profesional dalam layanan pijat.

"Kita menjamin keamanan untuk mitra dan customer, khusus pijit konsumen bisa pilihan gender, mau laki-laki atau perempuan. Jumlah mitra sekarang ini pun akan bertambah, karena makin lama makin naik angka pengguna layanan," sebutnya. Layanan ini juga tinggi dimanfaatkan masyarakat.

Dikatakan untuk satu harinya, permitra Gojek bisa melayani 3 sampai 4 orang konsumen. Angka tersebut lumayan tinggi untuk sebuah layanan yang masih baru.

"Satu jam itu harga Go Massage senilai Rp. 70 ribu, dan 2 jam Rp.125 ribu untuk full body. Harga tergantung jenis layanannya. Bayarnya pun bisa juga pakai Go Pay," ucapnya.

Untuk layanan Go Clean atau bersih-bersih rumah, Gojek juga memiliki harga layanan yang berbeda. Tergantung jumlah ruangan, besar ruangan dan lain sebaginya.

"Jadi dari kedua layanan ini konsumen tinggal nunggu di rumah, semua peralatan mitra kita sudah menyiapkannya," kata Cut.

Diakui, pihaknya masih akan menambah jumlah layanan Go Lifenya untuk Pekanbaru. Dalam waktu dekat bakal segera meluncur layanan cuci kendaraan, yakni Go Auto. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved