Ini yang Terjadi Ketika Mantan Hadir di Pernikahan: Kisahnya Viral & Bikin Haru!

Dia berani datang ke pesta pernikahan mantan pacarnya dan bersalaman dengan mempelai wanita.

Ini yang Terjadi Ketika Mantan Hadir di Pernikahan: Kisahnya Viral & Bikin Haru!
foto/instagram@ratunyinyir
Viral Kisah Mengharukan, Mantan Kekasih Datangi Pesta Pernikahan hingga Peluk Wanita Sang Pengantin 

Tetapi ada juga yang ikut sedih melihat pria tersebut.

missayumi93
Seharusnya suaminya yang sakit, isterinya dipeluk sama yang bukan mahram...

kanjeng_dewy  
Dih aq kok ikut sedih mending gk usah dateng deh

thecaptaingroot
@anti_jamahliar gpp lah kalo gw jadi mantan nya. 5 tahun?? Udah abis gw jelajahi setiap inci dr tubuhnya

maryamstmrym
Gw malah kasian sm suami nya, istrinya pelukan sm cowok lain, duuhhh gk pantes ah

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Siap-siap Ada Kejutan, Leo Jangan Terlalu Memaksa!

Baca: ILC Dituding Berat Sebelah karena Tidak Bahas Isu Ini, Karni Ilyas Beri Klarifikasi

shizukaflee
Kok yg ginian sering bgt diberitakan ? Pacaran brp tahun sekian si cewe nikah sama lelaki lain trs adegan pelukan sama cewe yg udh jd istri org/ lelaki yg bukan suami nya bila alasan nya terakhir x salam perpisahan. Ga malu ya? Di share video nya dr satu yg ke lain. Ew

gerai_nadyabjm
@bilibala68 malu dan sedih klo liat pasangannya dipeluk yg bukan mahromnya gitu hrs menjaga perasaan suaminya harusnya..btw video2 yg bgni ko byk ya

setiabasuki12
Bodo amat mau pacaran brp tahun kasihan itu yg jd suaminya udah susah buat resepsi kenanganya malah istrinya di peluk orang lain

sari_fitriani07
pada dasar nya cinta itu tak harus memiliki... kalau cinta dan sayang perjuangi...kalau mentok di buku garuda yaudah iklasi hahahhaha

Ga pantesssss aja peluk2an sama yg bukan muhrim apa lagi sudah dihalalkan sama laki-laki laen

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Viral Kisah Mengharukan, Mantan Kekasih Datangi Pesta Pernikahan hingga Peluk Wanita Sang Pengantin,

Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved