Breaking News:

Mau Lihat Fisik New Avanza dan Veloz, Datangi Pameran Toyota Expo 2019 Pekanbaru

Ada kabar gembira bagi yang ingin membeli kendaraan roda empat di awal tahun ini, karena Toyota kini tengah memberikan banyak promo.

Penulis: Alex | Editor: kasri
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
PENAMPAKAN dan Rincian Fitur Toyota New Avanza dan Toyota Veloz, Toyota Expo 2019 di Mal SKa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ada kabar gembira bagi yang ingin membeli kendaraan roda empat di awal tahun ini, karena Toyota kini tengah memberikan banyak promo, melalui event Toyota Expo 2019 di 5 mal besar sekaligus.

Berbagai hadiah dan tawaran harga terbaru diberikan melalui kegiatan yang berlangsung dari tanggal 16 Januari 2019 hingga 21 Januari 2019 mendatang di Mal Pekanbaru, Living World, Mal Ciputra dan Transmart Carrefour.

Manager Agung Toyota Cabang Sutomo, Pekanbaru, Aulia Muhammad mengatakan, promo diberikan di semua titik pameran berlangsung.

"Kita memberikan promo di kelima tempat. Sehingga, di pameran manapun konsumen membeli, maka akan tetap mendapatkan promo tersebut," kata Aulia Muhammad kepada Tribun, Rabu (16/1/2019).

Dikatakan, pihaknya telah menyiapkan promo-promo berupa hadiah secara langsung dan gratis. Adapun hadiah yang disediakan beragam, mulai dari televisi, kulkas, dan barang-barang elektronik lainnya.

"Memang hadiah-hadiah ini kita berikan khusus kepada konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung," imbuhnya.

Disebutkan juga, melalui kegiatan ini, leasing juga ada yang bekerjasama langsung dengan Toyota, dan juga terdapat program khusus dan pemberian hadiah selama Toyota Expo 2019 berlangsung.

"Jadi cukup banyak hadiah yang tersedia bagi yang melakukan pembelian unit," ujarnya.

Dia juga menambahkan, program tersebut tidak hanya berlaku di Pekanbaru, tapi juga cabang-cabang di Riau, yang juga serentak melakukan Toyota Expo 2019.

"Walau di daerah, dan tidak sempat ke Pekanbaru, juga bisa mendapatkan promo tersebut, karena di waktu yang sama, kita juga melakukan promo di cabang-cabang," tuturnya. (ale)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved