Meja Makan Mini Laris Terjual, Informa Berikan Diskon Besar-besaran

Sejumlah tenant di mal Living World Pekanbaru hadirkan berbagai promo menarik menyambut datangnya tahun baru 2019, dengan memberikan potongan harga ya

Meja Makan Mini Laris Terjual, Informa Berikan Diskon Besar-besaran
tribunpekanbaru/alex
Diskon yang cukup besar disediakan untuk pembelian aneka meja mini di Informa Living World Pekanbaru, Jumat (18/1/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah tenant di mal Living World Pekanbaru hadirkan berbagai promo menarik menyambut datangnya tahun baru 2019, dengan memberikan potongan harga yang cukup besar.

Di Informa Living World Pekanbaru misalnya, saat ini sejumlah jenis produk diberikan potongan harga yang bisa memuaskan konsumen.

Di bagian Department Kitchen Informa Living World Pekanbaru, menghadirkan diskon hingga 50 persen, untuk kelengkapan perabotan di dapur.

Meja makan mini, menjadi salah satu produk yang cukup laris di Department Kitchen Informa tersebut. Apalagi dengan banyaknya corak dan mode yang dihadirkan, membuat banyak pilihan bagi para pebisnis dan menyesuaikan dengan suasana cafe mereka.

Store Supervisor Department Kitchen Informa Living World Pekanbaru, Dodi Soshendri mengatakan, promo ini hanya sampai tanggal 30 Januari 2019 mendatang.

Sementara itu, untuk harga meja-meja ini diberikan diskon yang cukup besar, misalnya untuk merek Zion table set ini dari harga Rp 2.678.000 menjadi harga Rp 1.799.000.

Kemudian untuk merek Zoe table set dari harga Rp 2.328.000 menjadi Rp 1.399.000 dan masih banyak lagi merk dan model lainnya, yang juga didiskon dengan jumlah yang cukup besar.

"Kami menyediakan berbagai mode tipe dan merek, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Modelnya ada yang persegi lingkaran dan ada juga yang model lipat dan partisinya nempel di dinding, sangat banyak pilihan sehingga apapun model ruangan atau cafenya bisa menyesuaikan," kata Dodi kepada Tribun, Jumat (18/1/2019).

Untuk penjualannya di departemen kitchen tersebut dikatakan Dodi mencapai Rp 1,5 miliar dalam periode Mei 2018 sampai Desember 2018 lalu. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dari target sebelumnya.

"Kita menargetkan penjualan Rp 765 juta, tapi setelah dihitung, pencapaiannya hingga Rp 1,5 miliar, atau 150 persen dari target awal, dan dominan memang meja-meja ini," imbuhnya.

Produk ini dikatakan Dodi memang sangat laris manis, karena selain ukurannya yang bisa menyesuaikan dengan ruangan, harganya juga sangat terjangkau, apalagi saat ini ada potongan harga.

"Di dapur yang mini pun bisa ditempatkan meja ini, karena ukurannya yang kecil dan tidak terlalu memakan tempat. Biasanya konsumen yang awalnya iseng melihat, kemudian mereka balik lagi ke sini, dan mengatakan ternyata ukuran dapur mereka cocok untuk diletakkan meja ini," ulasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved