Promo Informa Living World Pekanbaru, Penawaran Khusus dari Department Kitchen

Department Kitchen Informa Living World Pekanbaru diberikan diskon hingga 50 persen, untuk kelengkapan perabotan di dapur.

Promo Informa Living World Pekanbaru, Penawaran Khusus dari Department Kitchen
tribunpekanbaru/alex
Diskon yang cukup besar disediakan untuk pembelian aneka meja mini di Informa Living World Pekanbaru, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sejumlah tenant di Mal Living World Pekanbaru menggelar berbagai promo dalam menyambut tahun baru 2019, dengan memberikan potongan harga yang cukup besar.

Di Informa Living World Pekanbaru misalnya, saat ini sejumlah jenis produk diberikan potongan harga yang bisa memuaskan konsumen.

Di bagian Department Kitchen Informa Living World Pekanbaru diberikan diskon hingga 50 persen, untuk kelengkapan perabotan di dapur.

Meja makan mini, menjadi salah satu produk yang cukup laris di Department Kitchen Informa tersebut.

Apalagi dengan banyaknya corak dan mode yang dihadirkan, membuat banyak pilihan bagi para pebisnis dan menyesuaikan dengan suasana cafe mereka.

Baca: Harga Rumput Sintetis di Pekanbaru, Ace Hardware Living World Banderol Mulai Rp 100 Ribu per Meter

Baca: Jadwal Film Bioskop Pekanbaru Selasa 15/1/2019, CGV Pekanbaru, XXI Ciputra, Ska, Living World

Baca: Alat Penghisap Debu Ace Hardware Living World Pekanbaru Diskon 50 Persen

Store Supervisor Department Kitchen Informa Living World Pekanbaru, Dodi Soshendri mengatakan, promo ini hanya sampai tanggal 30 Januari 2019 mendatang.

Sementara itu, untuk harga saat ini meja-meja ini diberikan diskon yang cukup besar, misalnya untuk merek Zion table set ini dari harga Rp 2.678.000 menjadi harga Rp 1.799.000.

Kemudian untuk merek Zoe table set dari harga 2.328.000 menjadi harga Rp 1.399.000 dan masih banyak lagi merk dan model lainnya, yang juga didiskon dengan jumlah yang cukup besar.

"Kami menyediakan berbagai mode tipe dan merek, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Modelnya ada yang persegi lingkaran dan ada juga yang model lipat dan partisinya nempel di dinding, sangat banyak pilihan sehingga apapun model ruangan atau cafenya bisa menyesuaikan," kata Dodi kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (18/1/2019).

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved