Maret Nanti PSSI Pekanbaru Gulirkan Liga 1 Internal Diikuti 12 Tim

Askot PSSI Pekanbaru akan kembali menggulirkan kompetisi internal pada Maret mendatang, yang akan diikuti 12 tim di Pekanbaru.

Maret Nanti PSSI Pekanbaru Gulirkan Liga 1 Internal Diikuti 12 Tim
tribunpekanbaru
Kompetisi sepakbola liga internal Askot PSSI Pekanbaru akan kembali digulirkan Maret mendatang. 

tribunpekanbaru.com - Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pekanbaru, akan menggulirkan kembali Liga I internal Askot PSSI Pekanbaru pada Bulan Maret 2019 mendatang.

Ketua Askot PSSI Pekanbaru, Edward Riansyah kepada Tribun, Senin (21/1) menjelaskan, Liga 1 internal itu akan diikuti 12 tim. Nantinya, di akhir kompetisi, akan ada tiga tim yang akan terdegradasi ke Liga 2 Askot PSSI Pekanbaru.

Untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, tim Tornado FC berhasil keluar sebagai juara. Pada laga terakhir yang juga penentu juara, Tornado FC menekuk Nabil FC dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan kedua tim saat itu digelar di Stadion UNRI pada 8 September 2018 lalu. Ketika itu, gol tunggal Tornado FC dicetak oleh Angga pada menit 50.

"Kita minta kepada seluruh tim yang akan berlaga di Liga 1 Askot Pekanbaru segera mempersiapkan timnya," kata pria yang biasa disapa Edu tersebut.

Liga 1 internal musim 2019 ini akan berakhir pada Bulan September 2019 mendatang.

"Setelah itu baru kita gelar Liga 2 Askot Pekanbaru untuk mencari 3 tim yang akan promosi ke Liga 1," ungkapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved