Breaking News:

Prostitusi Artis

1000 Video Hot, 2000 Foto Artis dan Model Cantik Ditemukan Polisi dari Muncikari Siska

tim digital forensik saat ini masih memilah sebanyak 20.000 data dari masing-masing Handphone milik empat tersangka mucikari artis

Editor: Sesri
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Dua tersangka mucikari dari prostitusi daring artis dan model Endang alias Siska (ES) dan Tantri (TN) saat ungkap kasus di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penyelidikan kasus prostitusi yang melibatkan artis dan mobil terus dilakukan polisi. 

20 ribu data digital ditemukan Tim digital forensik Ditreskrimsus Polda Jatim dalam kasus  yang melibatkan puluhan publik figur dan model hingga artis Vanessa Angel sebagai tersangkanya.

Data digital forensik dari Handphone milik tersangka mucikari prostitusi online itu bahkan ditemukan lebih dari 1000 video diduga berisi video hot artis yang dibagikan ke mucikari.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan tim digital forensik saat ini masih memilah sebanyak 20.000 data dari masing-masing Handphone milik empat tersangka mucikari prostitusi artis.

Dari hasil sementara itu pihaknya menemukan barang bukti 2000 foto artis dan model yang diduga terlibat jaringan proatitusi.

 "Dokumen gambar dan video itu didapat dari tersangka S (Mucikari Siska)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (23/1/2019).

Baca: Pernah Ditawar Rp 500 Juta Sekali Kencan, Pamela Duo Serigala: Selama Ini Kuat Iman

Baca: Ditunjukkan Foto Ibu Kandungnya, Tangis Vanessa Angel Pecah: Kalau Aku Salah Pasti Dibenerin Mama

Baca: Vanessa Angel Akui Depresi Tersangkut Kasus Prostitusi, Kurung Diri 2 Minggu di Kamar

Baca: Resmi jadi Tersangka, Jane Shalimar Ungkap Sikap Asli Vanessa Angel: Malu Saya Ceritainnya

Yusep menjelaskan adapun 2000 gambar itu meliputi foto file asli dan  screenshot dari sederet artis yang ditemukan di Handphone mucikari Siska.

Meski begitu, pihaknya masih memastikan dari mana asal foto tersebut.

 "Mengenai foto screenshot atau lainnya didapatkan dari mana kita objektif dari medsos atau dari pihak ke pihak-kepihak itu masih diselidiki," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Ditambahkannya, pihaknya memastikan bakal ada banyak data digital forensik dari empat tersangka mucikari mengenai transmisi maupun visual yang diduga disebarkan ke User atau pengguna prostitusi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved