Aksi Lelaki Memukul Harimau dengan Tangan Kosong Terekam Kamera, Ternyata Ada Fakta Menyedihkan Ini

Seorang lelaki tampak dengan emosi memukul harimau. Ia melakukannya dengan tangan kosong. Ternyata ada fakta menyedihkan ini

Aksi Lelaki Memukul Harimau dengan Tangan Kosong Terekam Kamera, Ternyata Ada Fakta Menyedihkan Ini
(Mirror/FREELAND HANDOUT)
Aksi Lelaki Memukul Harimau dengan Tangan Kosong Terekam Kamera, Ternyata Ada Fakta Menyedihkan Ini 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sebuah rekaman mengungkap aksi seorang lelaki yang bertelanjang dada sedang bersiap memukul seekor harimau yang berada di bawah.

Lelaki bertopi tersebut tampak menduduki harimau yang terlihat sudah tidak berdaya.

Lokasinya di sebuah hutan dan foto tersebut diambil oleh rekan dari lelaki tersebut.

Baca: VIDEO: Detik-detik Harimau Masuk Pemukiman dan Terkam Kucing Warga di Agam Sumatera Barat

Aksi seorang pemburu gelap yang memukul seekor harimau terluka di wilayah utara Thailand ditemukan di dalam telepon genggam salah seorang pemburu yang ditangkap.
Aksi seorang pemburu gelap yang memukul seekor harimau terluka di wilayah utara Thailand ditemukan di dalam telepon genggam salah seorang pemburu yang ditangkap. ((Mirror/FREELAND HANDOUT))

Ya, Seorang pemburu gelap terekam kamera memiting seekor harimau yang terluka lalu dengan brutal memukuli hewan itu dengan tangan kosong.

Baca: Harimau Masuk Pemukiman Warga di IV Koto Agam Sumbar, Sempat Terkam Kucing Kampung

Pria itu terlihat mengepalkan tangannya di atas kepala hewan yang terluka setelah diburu di wilayah utara Thailand.

Diduga kuat kelompok pemburu ini membunuh harimau itu untuk menggunakan anggota tubuhnya sebagai jimat, obat seksual, dan dekorasi.

Kelompok ini mendokumentasikan aksinya itu dengan memperlihatkan bagaimana kucing besar itu dilacak, diburu, dan akhirnya dibunuh.

Baca: Ingat Harimau Terjebak di Kolong Ruko di Inhil, Ini Kabar Terbaru Atan Bintang Setelah Rehabilitasi

Kepolisian Thailand, Rabu (23/1/2019) mengatakan, telah melakukan investigasi selama tiga bulan terhadap para pemburu liar dan mengaku sudah menangkap mereka.

Biasanya, bagian tubuh harimau itu diselundupkan ke Vietnam untuk digunakan sebagai obat perangsang seks dan sebagai perhiasan.

"Kami yakin ini bukan kali pertama pemburu liar beraksi di Thailand dan kami yakin mereka akan mengulanginya," ujar Petcharat Sangchai, direktur LSM Freeland yang melakukan investigasi.

Kondisi terkini Atan Bintang, Harimau Sumatera yang pernah diselamatkan saat terjebak di kolong ruko di Pulau Burung, Inhil
Kondisi terkini Atan Bintang, Harimau Sumatera yang pernah diselamatkan saat terjebak di kolong ruko di Pulau Burung, Inhil (Pusat Rehabilitasi Harimau Sumatera (PRHS) Yayasan Arsari)
Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved