Properti

Hanya 250 Ribu, Anda Sudah Bisa Miliki Rumah Subsidi di Pasir Putih

Kemudahan yang ditawarkan itu yakni DP murah dan sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 250 ribu.

Hanya 250 Ribu, Anda Sudah Bisa Miliki Rumah Subsidi di Pasir Putih
Istimewa
Bentuk bangunan Dua Putri Mandiri III 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Asahan Jaya Bartuah melalui proyek perumahannya, yakni Dua Putri Mandiri III di Jalan Raya Pasir Putih, saat ini kembali menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Pekanbaru yang belum memiliki Rumah.

Manager Maketing Dua Putri Mandiri III, Hendri Yadi, Jumat (25/1/2019) menjelaskan, kemudahan yang ditawarkan itu yakni DP murah dan sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 250 ribu. Selain itu persyaratan yang diberikan juga tidak terlalu menyulitkan.

Baca: Jika Jembatan Siak IV Dibuka, Ini Titik-titik Rawan Berpotensi Macet di Jalan Sudirman

Perumahan minimalis itu berlokasi strategis di kawasan Pasir Putih. Lokasinya pun tak juah masuk ke dalam, atau hanya 50 meter dari jalan raya.

"Ini adalah projek kelima dari PT asahan Jaya Bertuah. Rumah subsidi type 36 dengan luas tanah 108 Ini kita bangun di atas lahan seluas 3.5 hektare dengan jumlah rumah sebanyak 213 unit. Tentu sangat ramau pendudukan. Sudah ada puluhan unit yang terjual," papar Hendri.

Hendri mengaku, Dua Putri Mandiri III dikembangkan dengan konsep seperti Villa dengan fasilitas taman terbuka hijau, taman pancing dan mushalla.

Perumahan ini termasuk satu perumahan yang terbaik penjualannya.

"Dari data yang dikutip di Nasa Property, Perum Dua Putri Mandiri telah terjual 142 Unit hanya dalam waktu 3 bulan 16 hari," ungkapnya.

Baca: VIDEO: Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2019 di Kompas TV, Jumat Pukul 13.00 WIB

Tidak Hanya Itu saja, perumahan ini juga hadir dengan dengan bangunan yang sangat Kokoh, sudah ada dapur, wastafel dan dibalut material finishing layaknya rumah platinum.

"Jadi untuk semua warga pekanbaru dan sekitar jika belum punya rumah dan ingin, Dua Putri Mandiri pilihan yang sangat tepat," ungkapnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved