Pekanbaru

Ratusan Pejabat Pemko yang Dilantik, Aula Bappeda Pekanbaru Tak Sanggup Tampung Para Pejabat

Bappeda Kota Pekanbaru tidak sanggup menampung seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru yang jalani pelantikan dan pengukuhan

Ratusan Pejabat Pemko yang Dilantik, Aula Bappeda Pekanbaru Tak Sanggup Tampung Para Pejabat
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Sejumlah pejabat terpaksa berdiri dekat pintu Aula Bappeda Kota Pekanbaru, Jum'at (25/1/2019). Ruang aula tidak sanggup menampung ratusan pejabat yang jalani pelantikan dan pengukuhan. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pekanbaru tidak sanggup menampung seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru yang jalani pelantikan dan pengukuhan, Jum'at (25/1/2019).

Jumlah pejabat yang jalani pelantikan dan pengukuhan melebihi kapasitas aula di lantai tiga Kantor Bappeda Kota Pekanbaru itu.

Baca: Transfer Pemain Liga 1: Kembali dari Pinjaman, 3 Pemain Ini Belum Jelas Masa Depannya di Persib

Pantauan Tribun, para pejabat terpaksa berdempetan di bagian pintu masuk. Mereka terpaksa berdiri dekat pintu masuk lantaran ruangan tidak muat lagi. Ada juga yang duduk di kursi yang tersedia.

Tapi kondisi itu membuat bagian belakang cukup riuh. Lantaran pejabat yang berdiri di bagian belakang cukup ramai. Proses pelantikan berlangsung hingga pukul 11.30 WIB.

Ada ratusan pejabat jalani rangkaian kegiatan tersebut. Jumlahnya hampir mencapai 400 orang yang jalani pelantikan dan pengukuhan.

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyebut bahwa pelantikan dan pengukuhan berdasarkan serangkaian evaluasi.

Mereka diharapkan bisa bertugas dengan baik. Apalagi di antaranya ada yang menjabat posisi baru.

Baca: Kembangkan Sistem Informasi, Pasca Sarjana Universitas Riau Jalin Kerjasama dengan PCR

Namun ada juga pejabat yang hanya dikukuhkan. Pejabat yang jalani pelantikan dan pengukuhan yakni pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di pemerintah kota.

"Kami berpesan agar para pejabat yang sudah dilantik dan dikukuhkan bisa amanah, agar bisa menjalankan program dengan baik," ulasnya. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved