Berita Riau

Video Kecelakaan Beredar, Keluarga Korban Minta Dihapus

Korban kecelakaan di Jalan Lintas Perawang-Dayun Km 41, kampung Pangkalan Pisang ternyata pasangan suami istri yang belum 3 bulan menikah.

Video Kecelakaan Beredar, Keluarga Korban Minta Dihapus
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi Kecelakaan Lalulintas. Grafis : Didik 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Perawang-Dayun Km 41, kampung Pangkalan Pisang, kecamatan Koto Gasib, kabupaten Siak, Sabtu (26/1/2019) masih menjadi perbincangan warga Kabupaten Siak. Pasalnya, kedua korban merupakan pasangan suami istri yang belum sampai 3 bulan menikah.

"Kami semua tidak menyangka mereka mengalami nasib seperti itu. Kami warga kampung Suka Mulya benar-benar merasa kehilangan," ujar Agus, kakak angkat dari korban meninggal dunia, Paino (26) kepada Tribun, Minggu (27/1/2019).

Agus menuturkan, Paino dan Eca Darmayanti (25) merupakan keluarga baru di Suka Mulya. Pada Sabtu kemarin, Mereka berkendara menuju Pekanbaru. Namun sesampai di Km 41 Koto Gasib mereka mengalami kecelakaan dengan truk.

"Maklum jalan di sana sangat buruk. Begitu dia hendak melewati mini bus lalu truk bagian depan datang mendadak, ya tak bisa terelakkan," kata Agus.

Pihaknya juga telah melihat video yang diambil warga beredar luas di sosmed dan WhatsApp grup. Ia meminta pengertian warga dan netizen untuk menghapus video-video yang terlalu memperlihatkan wajah korban.

"Miris sekali perasaan kami melihat video-video itu. Kalau bisa kami bermohon, tolonglah dihapus," ujar dia.

Dalam kecelakaan itu, Paino mengendarai sepeda motor Honda Beat dan membonceng Eca, dari Dayun menuju Pekanbaru. Sampai di Km 46 mengalami kecelakaan hebat yang membuat Paino meninggal dunia di tempat. Sedangkan istrinya Eca mengalami luka berat.

"Kedua anak itu di kampung kami dikenal sebagai orang baik. Mereka tidak pernah neko-neko, mereka sangat disenangi warga," kata dia.

Paino sehari-hari bekerja sebagai buruh panen di kebun-kebun sawit. Sedangkan Eca istrinya mengurus rumah tangganya. Kehidupan mereka berdua layaknya sebagai rumahtangga baru yang sangat hangat dan akrab dengan tetangga.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved