Gubernur Riau Sebut Jika Tidak Didahului 'Kucing', Jembatan Siak IV Diresmikan 14 Februari 2019

Setelah diresmikan maka Jembatan Siak IV Pekanbaru yang diberi nama Marhum Bukit tersebut langsung bisa dilewati oleh pengendara.

Gubernur Riau Sebut Jika Tidak Didahului 'Kucing', Jembatan Siak IV Diresmikan 14 Februari 2019
tribunpekanbaru/Theorizky
Kegiatan ceremonial end closure atau pengecoran terakhir digelar di atas proyek Jembatan Siak IV Pekanbaru. Acara itu dihadiri oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, pimpinan DPRD Riau, pimpinan kontraktor dan sejumlah pimpinan instansi lainnya, Jumat (25/1/2019). 

Jadwal peresmian Jembatan Siak IV Pekanbaru tanggal 14 Febrruari 2019. Gubernur Riau sempat bilang  kalau tidak didulukan kucing, tanggal 14 Februari nanti kita resmikan.

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubenur Riau, Wan Thamrin Hasyim kembali memastikan jadwal peresmian Jembatan Siak IV Pekanbaru akan dilaksanakan tanggal 14 Februari mendatang.

Gubenur Riau memastikan, setelah diresmikan maka Jembatan Siak IV Pekanbaru yang diberi nama Marhum Bukit tersebut langsung bisa dilewati oleh pengendara.

Bahkan Gubri memberikan pengandaian tentang kepastian peresmian Jembatan Siak IV Pekanbaru. 

"Kalau tidak berubah, kalau tidak didulukan kucing, tanggal 14 Februari nanti kita resmikan," kata Wan Thamrin, Selasa (29/1/2019) tanpa menjelaskan apa yang dimaksud didahului kucing.

Seperti diketahui, usai melakukan pengecoran terakhir Jembatan Siak IV , Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim, dipastikan akan kembali berkunjung ke jembatan ini untuk melakukan peresmian.

Untuk peresmian Jembatan Siak IV Pekanbaruakan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

Baca: Marhum Bukit Jadi Nama Jembatan Siak IV Pekanbaru, Yuk Kenali Sosok Sultan Siak ke IV 

Baca: Gubri Riau Sebut Bakal Bangun Taman dan Air Mancur di Bawah Jembatan Siak IV

Baca: Jadwal PASTI Peresmian Jembatan Siak IV, Gubri Wan Thamrin Hasyim akan Bagikan Kaos Oblong

Baca: BERITA FOTO: Pengecoran Terakhir Jembatan Siak IV Pekanbaru Dihadiri Gubernur Riau

Ia bahkan secara khusus mengundang masyarakat Riau khususnya yang ada di sekitaran Jembatan Siak IV untuk sama-sama hadir dalam peresmian ini.

"Paling lama tanggal 14 Februari jembatan ini akan diresmikan, dan bisa dilewati. Tadi saya sudah minta sama pak Asisten 1 dan humas untuk menyiapkan kaos oblong dengan sablon gambar Jembatan Siak IV," kata Wan Thamrin, Jumat (25/1/2019) lalu.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved