Prostitusi Artis

Vanessa Angel Ditahan, Ayahnya Sedih dan Bersedia Jadi Jaminan untuk Penangguhan Penahanan

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sedih mendengar putrinya ditahan di Polda Jatim, setelah jalani pemeriksaan terkait konten asusila

surya.co.id/mohammad romadoni
Vanessa Angel tiba di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ayah Vanessa AngelDoddy Sudrajat sedih mendengar putrinya ditahan di Polda Jatim, setelah jalani pemeriksaan terkait konten asusila, Rabu (30/1/2019).

Sebagai seorang ayah, ia ingin hadir dan memberi perlindungan terhadap Vanessa. Setidaknya bisa memberi jaminan untuk penangguhan penahanan.

Namun, Saat ini Doddy Sudrajat belum bisa menyerahkan KTP-nya kepada kuasa hukum Vanessa Angel sebagai penjamin.

Sebab, ia ingin berkonsultasi lebih dulu pada kuasa hukumnya terkait hal itu.

"Saya akan konsultasi lagi dengan kuasa hukum saya Bang Zakir, kalau KTP kan sudah masuk ke masalah hukum," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Baca: BREAKING NEWS: Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim

Meski demikian, Doddy merasa tak masalah jika harus memberikan KTP tersebut sebagai jaminan dengan syarat dirinya bisa didampingi oleh kuasa hukum juga, agar ia merasa aman menjadi jaminan sang putri.

"Kalau saya sih enggak masalah, kalau misalnya dari pihak Bang Milano mau minta KTP, tapi saya juga harus didampingi oleh kuasa hukum saya."

Baca: TERUNGKAP, Ayah Vanessa Angel Sebut 10 Tahun Lalu Anaknya Pergi dari Rumah Gara-gara Pria Ini

"Karena jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di ke belakang hari. Sudah cukup ya ini ada anak-anak soalnya," tuturnya.

Di sisi lain, saat ini Doddy juga tengah harap-harap cemas menunggu kabar kelanjutan sang putri.

Seperti diketahui, hari ini Vanessa Angel dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan perdananya setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online.

Dari informasi yang beredar, Vanessa tiba di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sekira pukul 11.00 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya.

Tak hanya itu, polisi menyebut pemeriksaan ini akan berlangsung sekira enam jam untuk mendapatkan putusan.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Vanessa Angel Ditahan, Ayahnya Bersedia Jadi Jaminan untuk Penangguhan Penahanan, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/30/vanessa-angel-ditahan-ayahnya-bersedia-jadi-jaminan-untuk-penangguhan-penahanan?page=all.


Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved