Pekanbaru

VIDEO: Produk Sofa Kenway Diskon Hingga 50 Persen di Living Word Pekanbaru

Sejumlah produk sofa set di Informa Living World Pekanbaru diberikan promo diskon. Bahkan potongan harganya ada yang didiskon hingga 50 persen.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

 TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Sejumlah produk sofa set di Informa Living World Pekanbaru diberikan promo diskon. Bahkan potongan harganya ada yang didiskon hingga 50 persen.

 Supervisor Departemen Living Informa Lining World Pekanbaru, Deny Aryo mengatakan, untuk periode sebelumnya, masa promo sudah berahir pada kahir Jan uari 2019.

Sedangkan untuk promo berikutnya akan kembali dilaksanakan pada 1 Februari dengan program promo lainnya.

 “Jenis sofa bed salah satu produk ada yang didiskon sampai 50 persen tersebut cukup favorit, dan angka penjualannya cukup tinggi. Dalam 1 bulan bisa terjual 10 unit,” kata Deny kepada Tribun, Kamis (31/1).

 Adapun bahan sofa produk Informa dengan merk Kenway Sofa tersebut merupakan terbuat dari kain, dan memiliki tekstur permukaan yang cukup empuk, tebal, dan nyaman untuk diduduki.

 “Selain itu, juga bisa dibongkar pasang. Sehingga kalau mau dibersihkan, dan ditata, sangat gampang. Untuk warnanya yang tersedia adalah warna cokelat cerah,” imbuhnya.

BACA JUGA: 

Promo Informa Living World Pekanbaru, Penawaran Khusus dari Department Kitchen

Berapa Harga Rumput Sintetis di Living World, Baca Disini

Transfer Pemain Liga 1: Amido Balde Calon Striker Persebaya, Nasibnya Ditentukan Pelatih

Alasannya Masih Ada Pasien, Digrebek Suami, EH Ternyata Lagi Asyik dengan Pria Lain di Kosan

Markos Yakin Tiga Atlet Senam Riau Mampu Harumkan Negara di Sea Games 2019

Sofa ini juga bisa dipadukan dengan model meja bulat, bundar, maupun petak, dan juga persegi. Posisi duduk dengan sandaran juga cukup lega, sehingga bisa bersantai dengan rileks kapanpun di rumah.

 “Sandaran ke belakang cukup lega, sehingga kalau duduk terasa sangat santai. Apalagi dengan bisa bongkar pasang, bisa kita atur sesukanya,” ulasnya.

 Sedangkan untuk berbagai jenis lainnya, juga cukup banyak diskon lainnya yang diberikan kepada konsumen. Apalagi dengan adanya program promo baru nantinya pada bulan Februari 2019 ini. 

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved