Breaking News:

KH Maimun Zubair Salah Baca Doa untuk Jokowi. Saat Dikoreksi, Rebutan Microphone dengan Romahurmuziy

Ketua Umum PPP Romahurmuziy berupaya merebut microphone dari tangan KH Maimun Zubair. Microphone itu mengalami gangguan saat KH Maimun lakukan koreksi

Agus Suparto/ Fotografer Kepresidenan
Presiden Joko Widodo saat bersilaturahim dengan pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Kiai Haji Maemoen Zubair di Rembang, Jawa Tengah, Jumat (1/2/2019). 

Ketua Umum PPP Romahurmuziy berupaya merebut microphone dari tangan KH Maimun Zubair. Microphone itu mengalami gangguan saat KH Maimun Zubair melakukan koreksi

TRIBUNPEKANBARU.COM - KH Maimun Zubair salah membaca doa saat kunjungan Joko Widodo ke Pondok Pesantren Al Anwar Kelurahan Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Jumat (1/2/2019). 

Doa yang seharusnya ditujukan untuk Jokowi malah disebutkan untuk Prabowo. KH Maimun Sendiri meminta maaf atas kekeliruan itu, ia pun melakukan klarfikasi atas doa yang dibacanya.

Pada awalnya, KH Maimun Zubair tak menyadari kekeliruan itu.

Seperti tampak pada tayangan YouTube live streaming NU Lovers, usai insiden itu , Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy memberikan koreksi dengan mendatangi KH Maimun dan berbisik kepadanya.

Baca: Kiai Haji Maimun Zubair Salah Baca Doa untuk Jokowi. Berikut Fakta Kronologinya

Baca: Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Cuma Mengikuti 108 Akun, Siapa Saja? Rupanya Follow Presiden Ini

Kemudian, KH Maimun Zubair yang saat itu duduk di samping Jokowi, kembali bicara. Sayang microphone yang dipegangnya mengalami gangguan. Suaranya nyaris tak terdengar. 

Tiba-tiba, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, atau yang kerap disapa Romi berupaya merebut microphone dengan ulama Nahdatul Ulama (NU), Kiai Haji Maimun Zubair (Mbah Moen).

Namun, KH Maimun Zubair tetap memegang microphone tersebut.

Romi yang berdiri di sampingnya tampak beberapa kali merebut microphone karena microphone yang digunakan mati tidak mengeluarkan suara.

Saat coba untuk dinyalakan, Mbah Moen kembali menarik microphone untuk diarahkan padanya.

Halaman
123
Editor: rinalsagita
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved