Berita Riau

Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Kondisi Kesehatan Gubri Wan Thamrin Membaik

Sempat dirawat di rumah sakit, Gubenur Riau Wan Thamrin Hasyim sudah kembali ke kediaman dinasnya di Jalan Diponegoro Pekanbaru

Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Kondisi Kesehatan Gubri Wan Thamrin Membaik
Tribun Pekanbaru/ Nasuha Nasution
Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaifu Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sempat dirawat di rumah sakit, Gubenur Riau Wan Thamrin Hasyim sudah kembali ke kediaman dinasnya di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (3/2/2019).

Sebelumnya Wan Thamrin dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru karena kesehatannya yang sempat menurun.

Saat dirawat di rumah sakit, Gubri Wan Thamrin juga sempat dijeguk oleh sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemprov Riau.

Tidak hanya itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhajir Effendi juga sempat menjeguk Gubri di rumah sakit, Sabtu (2/2/2019).

"Allamduliah Pak Gubenur sudah sehat, cuma beliau sekarang masih butuh istirahat. Kemarin sore keluar dari rumah sakit, sekarang lagi istirahat di kediaman," kata Karo Humas Setdaprov Riau, Firdaus, Minggu (3/2/2019).

Baca: Dua Warga Desa Koto Masjid Tenggelam di Sungai PLTA Koto Panjang, Satu Berhasil Selamat

"Setelah dijenguk pak menteri (Mendikbud), beliau kondisi kesehatan semakin membaik dan diperbolehka untuk pulang," imbuhnya.

Firdaus mengungkapkan, kondisi Wan Thamrin sebelumnya memang sempat menurun akibat kelalahan. Sebab sejak beberapa hari belakangan ini Gubri Wan Thamrin memang sibuk menghadiri sejumlah agenda penting di lapangan. Diantaranya adalah peninjauan tol Pekanbaru - Dumai,
Rabu (30/1/2019) kemarin.

"Sejak pulang umroh memang fisik beliau agak terkuras, jadi kecapean dan perlu istirahat," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, membesuk Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru sebelum dirinya menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Milad Muhammadiyah, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Mu'alimin Muhammadiyah Bangkinang.

Baca: Gelapkan Premi Asuransi Senilai Rp 30 Juta, Seorang Ibu Diamankan

Mendikbud Muhadjir Effendy didampingi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, dan Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie saat menjeguk Gubri Wan Tharim di rumah sakit. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved