Romantis, Arjuna dan Dewi Bercumbu di Turap Tepi Sungai, Berakhirnya di Kantor Satpol PP Siak

Pasangan asal Dayun ini bercumbu di pinggir Sungai Siak yang romantis, namun harus berakhir di Kantor Satpol PP Siak.

Romantis, Arjuna dan Dewi Bercumbu di Turap Tepi Sungai, Berakhirnya di Kantor Satpol PP Siak
Istimewa
Dua pasangan muda-mudi asal Dayun tertangkap mesum di turap Beronjong, depan kantor DPRD Siak, Selasa (5/2/2019). 

tribunpekanbaru.com - Tepian Sungai Siak menjadi destinasi wisata menarik. Selain asri, pada titik tertentu juga banyak lokasi yang sepi.

Suasana itu dimanfaatkan pasangan muda-mudi untuk nongkrong. Tapi bagi sejoli asal Dayun ini, suasana tepian sungai dimanfaatkan untuk bercumbu. Mereka menggunakan bebatuan turap yang terlindung semak bakau. Akhirnya, mereka pun diciduk Satpol PP

Persitiwa itu terjadi Selasa (5/2). Sejoli itu sebut saja Arjuna dan Dewi, yang baru berkisar 17 tahun. Keduanya terkejut saat tim patroli Satpol PP Siak tiba-tiba muncul. Mereka pun cepat-cepat membetulkan pakaian yang sudah berantakan. Keduanya pun pasrah saat digelandang ke Kantor Satpol PP Siak.

Kepala Satpol PP Siak, Kaharuddin melalui Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan, Subandi, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, Satpol PP Siak memang rutin patroli ke titik rawan yang sering dikunjungi pasangan muda-mudi, salah satunya turap bronjong helipad Siak, tempat Arjuna dan Dewi terciduk.

"Siang pukul 11.26 WIB, ada tim patroli berjalan kaki menyusuri turap bronjong helipad Siak," kata Subandi kepada Tribun, Selasa (5/2).

Saat itu, tim patroli melihat pasangan muda itu bercumbu layaknya suami-istri. Mereka pun langsung diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP. "Keduanya kami beri pengarahan dan didata. Pasangan ini ternyata dari km 55 Kecamatan Dayun," terangnya.

Pasangan itu dianggap melanggar Perda nomor 5 tahun 2007 tentang Pemberantasan dan Penanganan Penyakit Masyarakat/maksiat di Kabupaten Siak.

"Kami harap muda-mudi kita tidak memanfaatkan alam terbuka destinasi wisata sebagai tempat bercumbu," ujar Subandi lagi. (myo)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved