Siak

Hantam Dump Truk Rusak, Mobil Trailer Langsung Terbakar Dan Pengemudinya Terjepit Tewas di Tempat

Namun naas bagi mobil trailer, karena langsung terbakar di bagian depan. Akibatnya sopir tidak bisa keluar sehinga ikut terbakar

Hantam Dump Truk Rusak, Mobil Trailer Langsung Terbakar Dan Pengemudinya Terjepit Tewas di Tempat
istimewa
Mobil Mitsubishi Trailer BK 9768 BU terbakar usai menabrak mobil Nissan Dump Truck BM 9293 TU yang rusak di Jalan Lintas Pertamina Kerinci Kanan, kabupaten Siak, Kamis (7/2/2019). Pengemudi Trailer, Julianto (31) meninggal di tempat. 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Warga di jalan Lintas Pertamina Kerinci Kanan, kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak dikagetkan dengan tabrakan truk yang menyebabkan percikan api, Kamis (7/2/2019). Pada peristiwa itu, sopir truk ikut terbakar dan meninggal dunia di TKP.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP A Chandra P mengungkapkan, kendaraan yang terlibat dalam tabrakan tersebut adalah mobil Mitsubishi Trailer BK 9768 BU dan mobil Nissan Dump Truck BM 9293 TU.

Pengemudi mobil nissan Dump Truck BM 9293 TU atas nama Heri Salman (59). Ia tinggal di jalan Yos Sudarso RT 4 RW 5 Meranti Pandak, Pekanbaru.

Mobil Mitsubishi Trailer BK 9768 BU terbakar usai menabrak mobil Nissan Dump Truck BM 9293 TU yang rusak di Jalan Lintas Pertamina Kerinci Kanan, kabupaten Siak, Kamis (7/2/2019).  Pengemudi Trailer, Julianto (31) meninggal di tempat.
Mobil Mitsubishi Trailer BK 9768 BU terbakar usai menabrak mobil Nissan Dump Truck BM 9293 TU yang rusak di Jalan Lintas Pertamina Kerinci Kanan, kabupaten Siak, Kamis (7/2/2019). Pengemudi Trailer, Julianto (31) meninggal di tempat. (istimewa)

Sedangkan pengemudi mobil Trailer BK 9768 BU atas nama Julianto (31), tinggal di desa Rantau Panjang, kecamatan Koto Gasib, Siak. Julianto tidak tertolong dalam peristiwa ini hingga ia ikut terbakar bersama mobilnya.

"Jika ditaksir, kerugian materinya mencapai Rp 50 juta," kata AKP A Chandra P, Jumat (8/2/2019).

Ia menguraikan, awalnya mobil Nissan Dump Truck BM 9293 TU datang dari arah Lubuk Dalam menuju Kerinci.

Setibanya di tempat kejadian, mobil Dump Truck tersebut mengalami kerusakan. Ia terpaksa parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah kedatangan.

Baca: VIDEO: Kasus Speedboat Pengangkut TKI Ilegal di Perairan Bengkalis Masuk Tahap II

"Tetapi tanpa memasang segitiga pengaman dan tidak menghidupkan lampu hazard," kata dia.

Tidak lama setelah itu, datang dari arah bersamaan mobil Trailer BK 9768 BU dengan kecepatan sedang. karena jarak sudah dekat sehingga mobil trailer menabrak dump truk yang rusak tersebut.

Namun naas bagi mobil trailer, karena langsung terbakar di bagian depan. Akibatnya sopir tidak bisa keluar sehinga ikut terbakar.

"Kita sudah datang ke TKP dan melakukan olah TKP. Saat ini masih dalam proses, sedangkan jenazah sopir dump truk sudah dijemput pihak keluarga," kata dia.

SIMAK INFO TERBARU DARI KAMI, LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI @tribunpekanbaruofficial

(*)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved