Berita Riau

MTMA Riau Rayakan HUT yang ke-4 di Air Terjun Ombun Berangin Kuansing

My Trip My Adventure (MTMA) Korwil Riau merayakan HUT ke-4 pada Minggu lalu dengan melakukan perjalanan eksplor lokasi wisata.

MTMA Riau Rayakan HUT yang ke-4 di Air Terjun Ombun Berangin Kuansing
Istimewa
My Trip My Adventure (MTMA) Korwil Riau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4 pada Minggu (3/2/2019) lalu dengan melakukan perjalanan eksplor lokasi wisata. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - My Trip My Adventure (MTMA) Korwil Riau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4 pada Minggu (3/2/2019) lalu dengan melakukan perjalanan eksplor lokasi wisata.

MTMA Riau menjajal perjalanan ke air terjun Ombun Berangin di Desa Pangkalan Indarum Kecamatan Sengingi Kabupaten Kuantan Singingi. Lokasi wisata tersebut masih tergolong baru dan masih sangat jarang dikunjungi oleh masyarakat.

"Ini sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-4. Jadi kita dari Pekanbaru berangkat ke Kuansing kemudian menuju lokasi air terjun," terang Ketua MTMA Riau, Tesya Farameydita kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (8/2/2018).

Baca: MTMA Laksanakan Upacara Bendera di Air Terjun Empat Koto

Tesya menuturkan, sebenarnya HUT MTMA itu jatuh pada tanggal 1 Februari tahun 2015 silam.

Namun perayaannya digelar pada 3 Februari lalu sambil membuka jalur perjalanan ke lokasi wisata air terbun Ombun Berangin di Kuansing.

Trip kali ini diikuti 29 orang yang diantaranya 8 perempuan dan selebihnya laki-laki.

Sebanyak 14 orang merupakan anggota MTMA Riau dan 15 lagi anggota MTMA Kuansing yang sudah menunggu di tempat pertemuan.

Total perjalanan yang ditempuh para anggota pecinta lokasi wisata ini mencapai 8 jam mulai dari Pekanbaru hingga ke objek wisata yang dieksplor tersebut tentu dengan berbagai tantangan yang sangat menarik.

Dari Pekanbaru, sebanyak 14 orang anggota MTMA Riau menggunakan tujuh sepeda motor berangkat menuju Kuansing pada Sabtu malam.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved