Mau Jadi Youtuber Sukses? Yuk Ikuti YouTube NextUp, Begini Cara Daftarnya!

Alasan ini yang membuat YouTube menginisiasi program YouTube NextUp yang ditujukkan untuk para kreator lokal berbagai jenis konten original.

Mau Jadi Youtuber Sukses? Yuk Ikuti YouTube NextUp, Begini Cara Daftarnya!
Ipstube.wikia.com
YouTube logo 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di era digital kini makin banyak ditemui kreator dari berbagai kota di seluruh Indonesia yang membuat konten-konten menarik di YouTube.

Alasan ini yang membuat YouTube menginisiasi program YouTube NextUp yang ditujukkan untuk para kreator lokal berbagai jenis konten original.

Kreator dengan bakat apapun yang sudah mengetahui dasar seluk beluk YouTube dan memiliki jumlah subscriber channel YouTube antara 10 ribu sampai di bawah 100 ribu bisa berpartisipasi dalam program ini.

YouTube NextUp akan memilih dua belas kreator berasal dari seluruh wilayah Indonesia akan diterbangkan ke YouTube Pop-up Space Jakarta untuk mendapatkan pembekalan workshop selama lima hari.

Seluruh biaya akomodasi dua belas kreator terpilih akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak YouTube.

Dua belas kreator yang berhasil terpilih merupakan hasil seleksi juri.

Kira-kira apa yang akan didapat dari Program YouTube NextUp?

Baca: UPDATE Info Terbaru Rekrutmen PPPK: Pendaftaran Mulai Minggu 10 Februari 2019, Simak Jadwalnya

Baca: Di Depan Emak-emak, Jika Terpilih Prabowo Janji Turunkan Harga Daging & Telur dalam 100 Hari Pertama

Baca: Tak Jadi Debat di TV Soal RUU Permusikan, Jerinx SID: Cie Ada yang Minta Debatnya Dibatalin

Baca: Viral Video Porno di Italia, Striker Gaek Ini Akui Terlibat

Menurut Strategic Partner Manager, Creator & Artis Development, Ririn Oscarin, program ini akan memberikan kursus singkat selama 5 hari di Jakarta untuk membantu para kreator mempelajari teknik produksi video seperti teknik pengambilan gambar dengan kamera dan edit video yang lebih baik, sehingga dapat membuat konten yang mampu menarik lebih banyak subscriber.

Kamp kreator juga membantu para kreator yang terpilih untuk dapat mengetahui seluk-beluk membangun channel yang keren dan dapat menjalin relasi dengan sesama kreator selama pelatihan berlangsung.

Pemenang YouTube NextUp juga bisa mendapat manfaat yang biasanya hanya tersedia untuk kreator tingkat silver dan lebih tinggi.

Halaman
12
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved