Ivan Kolev Minta Seluruh Pemain Persija Tampil Fokus di Australia

Striker Persija, Marko Simic, yakin timnya akan bisa mengalahkan Newcastle Jets pada playoff Liga Champions Asia.

Ivan Kolev Minta Seluruh Pemain Persija Tampil Fokus di Australia
persija.id
Pelatih Persija Ivan Kolev, mengingatkan pemainnya agar fokus saat menghadapi Newcastle Jets. 

tribunpekanbaru.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, belum memikirkan pertandingan babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, setelah tim besutannya dipastikan menghadapi TIRA-Persikabo pada 15-24 Februari 2019 mendatang.

Jadwal itu membuat Persija punya agenda padat pada Februari ini. Mereka lebih dulu menjalani laga kedua palyoff Liga Champions Asia (LCA) melawan Newcastle Jets di Stadion Hunter, Australia, Selasa (12/2) besok.

Jika mampu melewati hadangan Jets, Persija akan punya laga tandang melawan klub Jepang, Kashima Antlers, di babak playoff pada 19 Februari. Situasi ini membuat Kolev memilih fokus menghadapi laga terdekat.

Kendati demikian, Kolev tidak meremehkan PS Tira-Persikabo. Namun pelatih asal Bulgaria itu tidak ingin peluang Persija lolos ke playoff LCA melayang begitu saja.

“Saat ini fokus kami main di Australia. Tapi melawan TIRA-Persikabo adalah pertemuan bagus. Mereka juga tim bagus karena lolos babak 16 besar. Akan menjadi pertandingan ketat,” ujar Kolev.

Sementara itu, striker Persija, Marko Simic, yakin Macan Kemayoran akan bisa menjungkalkan Newcastle Jets. Pemain asal Kroasia itu bertekad membuat Jakmania bahagia dengan memenangi laga tersebut.

“Saya bermimpi kami bisa menang dan memberi kegembiraan untuk Jakmania dan masyarakat Jakarta. Lalu setelah itu kami berangkat ke Jepang dan mendapatkan pengalaman bagus di sana, melawan salah satu tim terbaik Asia dan mantan juara Asia," beber Simic di situs resmi Persija. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved