Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad 'Bantah' Sowan Ke Habib Luthfi dan Mbah Moen Tak Terkait Politik Murni Silaturahim

Belakangan banyak foto beredar, seolah-olah sowan Ustaz Abdul Somad ke Habib Luthfi bin Yahya dan Kyai Haji Maimoen Zubair terkait politik

Ustaz Abdul Somad 'Bantah' Sowan Ke Habib Luthfi dan Mbah Moen Tak Terkait Politik Murni Silaturahim
facebook
Ustaz Dayat (kanan) saat menyertai safari dakwah Ustaz Abdul Somad di luar negeri 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kunjungan atau sowan Ustaz Abdul Somad kepada 2 ulama sepuh,  yakni Habib Luthfi bin Yahya dan Kyai Haji Maimoen Zubair atau Mbah Moen adalah murni kunjungan silaturrahim tak terkait urusan politis.

Foto-foto sowan UAS kepada Habib Luthfi bin Yahya dan Kyai Haji Maimoen Zubair atau Mbah Moen, Sabtu (9/2/2019) seperti dipelintir oleh sebagian pihak sehingga menimbulkan keresahan.

Selain beredarnya foto-foto Ustaz Abdul Somad bersama Habib Luthfi bin Yahya dan Kyai Haji Maimoen Zubair atau Mbah Moen, yang kemudian diartikan dekat dengan salah satu capres, maka foto-foto lain yang terkait dengan kedua ulama sepuh ini juga menimbulkan interprestasi lain.

Seperti misalnya foto saat bersama  Musa Rajeksah atau dikenal dengan nama Bang Ijek, sekarang Wakil Gubernur Sumatera Utara, juga ikut dipelintir.

Baca: Berkunjung Ke Kediaman Habib Luthfi Bin Yahya di Pekalongan, Ustaz Abdul Somad Diberi Gelar Syaikh

Pada Foto yang diambil pada 13 Mei 2018 itu tampak UAS sedang mengacungkan satu jari, saat akan Pilgub Sumut 2018, jauh hari sebelum penetapan no urut Pilpres 2019.

Orang dekat Ustaz Abdul Somad, yakni Muhammad Dayat atau dikenal sebagai Ustaz Dayat, pada postingan di laman Facebookny miliknya Sabtu (9/2/2019) siang sepertinya ingin mengklarifikasi itu semua.

Pada dinding laman facebooknya, Ustaz Dayat menulis status bahwa foto yang beredar di atas tidak sesuai dengan apa yang telah terjadi.

Berikut postingan aslinya yang dikutip Tribunpekanbaru.com.

Publik berhak mendapatkan informasi yang benar. Terlepas dari isu apapun, kami ingin meluruskan informasi yang ditulis pada caption foto.

FAKTA SEPUTAR FOTO

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved