LIVE STREAMING: Kendaraan Sudah Bisa Melintas di Fly Over Simpang SKA

Sejumlah pengendara melewati fly over simpang Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai (Simpang SKA), Kamis (14/2/2019)

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU -  Fly over Simpang SKA akhirnya resmi beroperasi, Kamis (14/2/2019).

Kendaraan sudah bisa melintas di fly over tersebut Kamis siang.

Kondisi fly over sudah teraspal dan memiliki marka jalan. Ada juga lampu penerangan jalan terpasang di median fly over tersebut.

Kendaraan melintas dengan lancar tanpa hambatan. Mereka melaju dengan kecepatan yang stabil saat melintas di atas fly over yang akhirnya diresmikan Kamis ini.

Fly over ini ada untuk mengurai kemacetan di Simpang SKA. Fly over ini memecah lalu lintas di Perempatan Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Tuanku Tambusai.

Sejumlah pengendara melewati fly over simpang Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai, Kamis (14/2/2019). Setelah diresmikan oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, fly over tersebut kini sudah bisa dinikmati pengendara. Diharapkan dengan adanya fly over itu, kemacetan di kawasan tersebut dapat dimimalisir karena pengendara mempunyai banyak pilihan jalan untuk dilewati.
Sejumlah pengendara melewati fly over simpang Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai, Kamis (14/2/2019). Setelah diresmikan oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, fly over tersebut kini sudah bisa dinikmati pengendara. Diharapkan dengan adanya fly over itu, kemacetan di kawasan tersebut dapat dimimalisir karena pengendara mempunyai banyak pilihan jalan untuk dilewati. (TribunPekanbaru/Doddy Vladimir)

Fly over ini adalah satu dari dua fly over yang ada di ruas Jalan Soekarno-Hatta.

Satu fly over lagi berada di depan Pasar Pagi Arengka.

Kendaraan yang melintas di fly over tidak hanya kendaraan roda empat.

Ada juga sepeda motor yang melintas di fly over tersebut.

Mereka datang dari arah Pasar Arengka dan ada juga dari arah Jalan Riau.

Arus lalu lintas di sekitar fly over juga lancar. Ada lampu lalu lintas sudah terpasang di perempatan jalan tersebut. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved