Berita Riau

Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Riau Siapkan Nobar Debat Capres Bersama Pendukung

TKD akan Nobar bersama pendukung Jokowi-Ma’ruf di Riau yang jumlahnya sangat banyak.

Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Riau Siapkan Nobar Debat Capres Bersama Pendukung
Tribunpekanbaru
Jadwal Live Debat Kedua Pilpres 2019 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Riau Idris Laena mengatakan pada Debat Capres kedua akan gelar nonton bareng di Posko utama TKD di Laena Center Jalan Sudirman Pekanbaru Minggu (17/2/2019).

TKD akan Nobar bersama pendukung Jokowi-Ma’ruf di Riau yang jumlahnya sangat banyak.

"Sekarang sedang dipersiapkan acara nobar debatnya, tetap dilaksanakan di Posko utama Laena Center, "ujar Idris Laena kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (15/2).

Baca: Live Streaming & Sinopsis Drama Whats Wrong With Secretary Kim Episode 16 (END)

Menurut Idris Laena selain seluruh tim dan Relawan yang tergabung dalam TKD, Nobar ini juga akan dihadiri masyarakat-masyarakat yang tentunya pendukung Jokowi-Ma’ruf di Riau dan Pekanbaru khususnya.

"Masyarakat umum juga akan ada hadir karena acara nobar ini kota buka untuk masyarakat umum, "jelas Idris Laena.

Selain nonton bareng, para pengurus di Tim Kampanye Daerah juga akan melakukan rapat bersama di Posko utama tersebut terutama bahas untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Riau.

"Kami juga bersama tim kampanye daerah akan menggelar rapat koordinasi sebelum Nobar dan ini untuk menguatkan pergerakan lagi demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Riau, "jelas Idris Laena.

Idris Laena menyampaikan dengan debat ini diharapkan masyarakat bisa melihat calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang layak untuk dipilih dan tentunya yang sudah terbukti bekerja.

"Kami hanya ingin meyakinkan masyarakat, jika pak Jokowi itu sudah berbuat dan bisa dilihat juga dari Debat nantinya yang mana Jokowi sudah berbuat," ujar Idris Laena.

Baca: Jelang Persib Vs Arema Malang: Semakin Kuat, Pemain Ini Gabung Arema untuk Kalahkan Maung Bandung

Sebagaimana diketahui tema debat Presiden kedua ini mengangkat tema tentang energi, sumber daya alam, lingkungan dan lain lain, menurut Idris Laena untuk Riau sendiri sudah terbukti dengan berakhirnya musim kebakaran hutan dan lahan pada masa kepemimpinan Jokowi.

"Saya kira pak Jokowi akan menguasai dan menang dalam debat itu, karena beliau sudah berbuat, soal lingkungan juga disana kepemimpinannya tidak ada bencana asap lagi," jelas Idris Laena. (*)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved