Pelalawan

Resmi Dilantik, Ewin Rommel Kembali Pimpin Permata Pelalawan

Pengurus Persatuan Masyarakat Asal Tapanuli Utara (PERMATA) Kabupaten Pelalawan periode 2019 - 2022 secara resmi dilantik, Sabtu.

Istimewa
Dewan Pengurus Organisasi (DPO) Maruddin Pane menyerahkan Petaka dan SK dalam pelantikan Pengurus PERMATA Pelalawan periode 2019-2022 pada Sabtu (16/2/2019) di Sopo Godang Pane Pangkalan Kerinci. 

Laporan wartawan tribun Pekanbaru.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pengurus Persatuan Masyarakat Asal Tapanuli Utara (PERMATA) Kabupaten Pelalawan periode 2019 - 2022 secara resmi dilantik, Sabtu (16/2/2019), di Sopo Godang Pane Pangkalan Kerinci.

PERMATA Pelalawan kembali dipimpin Drg Ewin Rommel Nainggolan MARS yang dilantik bersama puluhan pengurus yang baru. Mereka akan menahkodai organisasi penguyuban ini selama lima tahun kedepan.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Penasehat Organisasi (DPO) PERMATA Maruddin Pane ditandai dengan pemberian Surat Keputusan (SK) dan petaka organisasi.

Baca: Video: Live Score Persebaya Vs Persinga Ngawi Skor 3-0 sampai Menit ke 30, Nonton Streaming di Sini

Dalam penarikan ini dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan Nelson Angkat SH MH, beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan Andri Fransiscus Pane, Rustam Sinaga, dan Monang Pasaribu serta perwakilan paguyuban. Dihadiri juga ratusan masyarakat asal Tapanuli Utara dan Dewan Pengurus Marga (DPM).

Bupati Pelalawan, HM Harris dalam sambutannya menyebutkan pemda berupaya meningkatkan pendidikan dan seluruh pelayanan kepada masyarakat, tanpa membeda-bedakan suku.

Apalagi di Pelalawan punya banyak suku, bahasa, dan budaya sangat heterogen.

"Walau Indonesia terdiri dari beragam suku, bahasa dan budaya. Namun kita tetap satu dalam kesatuan NKRI, sesuai semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Mari kita bangun daerah dengan semangat kebersamaan," kata Harris.

Dikatakannya, pengurus PERMATA yang baru dilantik ikut berpartisipasi dan bersumbangsih dalam pembangunan daerah maupun masyarakat. Melalui ide-ide yang diberikan kepada pemerintah demi kemajuan kabupaten bernama Tuah Negeri Seiya Sekata ini.

"Mari sama-sama kita membangun Pelalawan lebih maju lagi," harapnya.

Baca: BREAKING NEWS: Sitinjau Lauik Longsor, Akses Jalan Solok-Padang Terputus

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved