Piala Indonesia

VIDEO: Live Streaming Piala Indonesia Persebaya Vs Persinga, Jadwal Kick Off Dimajukan Siang Ini

Jadwal siaran langsung babak 32 besar Piala Indonesia hari ini, Sabtu (16/2/2019) antara Persebaya Surabya vs Persinga Ngawi.

VIDEO: Live Streaming Piala Indonesia Persebaya Vs Persinga, Jadwal Kick Off Dimajukan Siang Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jadwal siaran langsung babak 32 besar Piala Indonesia hari ini, Sabtu (16/2/2019) antara Persebaya Surabya vs Persinga Ngawi.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (16/2/2019).

Link Live Streaming Persebaya Surabya vs Persinga Ngawi 1 ada di akhir berita ini.

PSSI akhirnya memutuskan Jadwal pertandingan Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia yang sempat ditunda beberapa kali.

Pertandingan Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia awalnya dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 19.00 WIB.

Akan tetapi, dilansir tribunpekanbaru.com dari laman Instagram resmi Persebaya Surabaya, jadwal laga ini kembali diubah.

Jadwal laga ini dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

 Dan yang berbeda dari pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia lainnya, pertandingan Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya digelar singel match atau hanya satu leg saja.

Meski di atas kertas lebih unggul, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tegaskan bahwa ia tak mau menganggap remeh lawannya di laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya Sabtu (16/2/2019), mendatang.

Baca: VIDEO: Link Streaming & Live Streaming PSM Makassar vs Perseru Serui Hari Ini, Kick Off 15.00 WIB

Baca: VIDEO: Link Live Streaming AFF U22 2019 Timnas Indonesia Vs Myanmar, Live di RCTI

Baca: Download PUBG Stiker WhatsApp, Cara Asik Ajak Teman Buat War Nih. . .

Baca: Mengaku Masih Gadis & Kuliah Kedokteran Lalu Nikahi Pria Ini, Janda 3 Anak Terancam 4 Tahun Penjara

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini tak ingin nasib timnya seperti Persipura Jayapura yang tersingkir dari ajang Piala Indonesia 2019.

“Yang penting kami tidak anggap enteng. Tidak ada kamus dalam pemain Persebaya Surabaya anggap enteng lawan. Kami harus waspada, siapapun lawannya,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (14/2/2019) dilansir Bpost Online dari Surya.co.id.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved