Rokan Hulu

‎Terkait Peraturan Baru Pemkab, Ini Hasil Hearing Komisi IV DPRD Rohul dengan Dishub dan Perusahaan

Dishub Rohul telah mengedarkan surat edaran ke seluruh perusahaan di Rohul terkait jam operasional sampai batasan tonase kendaraan perusahaan.

‎Terkait Peraturan Baru Pemkab, Ini Hasil Hearing Komisi IV DPRD Rohul dengan Dishub dan Perusahaan
Istimewa
Hearing antara Komisi IV DPRD Rokan Hulu bersama Dishub serta manajemen perusahaan membahas tentang peraturan terbaru yang diterapkan Pemkab Rohul. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN -‎ Terkait jam operasional sampai batasan tonase kendaraan perusahaan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengaku, telah mengedarkan surat edaran ke seluruh perusahaan di Rohul.

Hal itu terungkap di dengar pendapat hearing antara Komisi IV DPRD Rokan Hulu bersama Dishub serta manajemen perusahaan membahas tentang peraturan terbaru yang diterapkan Pemkab Rohul.

Hearing dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Rohul, Nono Patria Pratama, dihadiri anggota lain, seperti Sahril Topan, Arisman, Ermiyanti, Budi Suroso, dan Muksin, pada Senin (18/2/2019).

Baca: VIDEO:Streaming Atletico Madrid Vs Juventus Dalam Babak 16 Besar Liga Champion, Siaran Langsung RCTI

Kepala Dishub Rohul, Syofwan,‎ mengatakan di hearing tersebut dinasnya telah menyampaikan isi dari surat edaran yang telah diedarkan ke seluruh perusahaan.

Dirinya mengatakan, pertama masalah jarak interval antara kendaraan‎ satu dengan yang lain minimal 10 menit sampai 15 menit. Karena fakta yang terjadi, kendaraan tonase perusahaan sering beriringan.

"Kedua, pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB, kendaraan perusahaan dilarang melintas di seluruh ruas jalan, karena bertepatan jam sekolah," katanya.

Ia mengaku, surat edaran telah dikirim ke perusahaan, namun ada dua perusahaan yang mengaku belum menerima surat edaran dikeluarkan Dishub Rohul tersebut.

Untuk mulai penindakan, diaku‎i Syofwan, Dishub masih perlu koordinasi dahulu dengan Komisi IV DPRD Rohul dan Dishub Provinsi Riau untuk turun bersama-sama.

"Mungkin dalam waktu dekatlah," sebutnya.

Baca: Jadwal Pencetakan E-KTP, Ratusan Warga Kerumuni Disdukcapil Pelalawan

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved