Rokan Hulu

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Kumpulkan Pasukan se-Rohul, Berpesan Jaga Netralitas TNI

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, MI Pol, mengumpulkan Babinsa dan Danramil se- Rohul di Desa Bangun Jaya, Rabu (20/2/2019).

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Kumpulkan Pasukan se-Rohul, Berpesan Jaga Netralitas TNI
istimewa
Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, MI Pol menyampaikan pengarahan di depan Babinsa dan Danramil se- Rohul di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai, Rabu (20/2/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, MI Pol, mengumpulkan seluruh pasukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta para Danramil se- Rohul di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai, Rabu (20/2/2019).

Turut hadir Perwira Penghubung (Pabung) Rohul Mayor Inf Reflis Jon, Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi, Para Danramil, Babinsa, Kades Bangun Jaya Yusrianto, Baminkabtibmas Desa Bangun Jaya Bripka Hamid serta tokoh masyarakat.

Dandim mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan Dandim 0313/KPR.

"Saya ingin melihat dan mengenal para Babinsa yang bekerja di wilayah Rohul," kata Dandim.

Letkol Inf Aidil Amin berpesan kepada prajurit TNI, agar tetap dapat menjaga netralitas TNI dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang.

"Saya mengharapkan ke seluruh Bintara Pembina Desa dapat menjaga netralitas TNI dengan sebaik-baiknya. Apalagi beberapa bulan mendatang, kita sudah memasuki pilpres dan pileg," pesannya.

Dia juga meminta para Babinsa agar dapat mendekati para tokoh masyarakat. Tujuannya untuk menyampaikan salam damai pada saat melaksanakan kegiatan agama dirumah ibadah menjelang pesta demokrasi.

Sementara, Kades Bangun Jaya, Yusrianto, sangat mengapresiasi kegiatan Kodim 0313/KPR dan silahturahmi kepada masyarakatnya.

"Kami senang dengan kegiatan TNI yang dilaksanakan di desa ini. Kami siap bersinergi untuk pembangunan di Rohul umumnya, khususnya di desa kami,"ucap Yusrianto. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved